Latest Post

[Berita]Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Boks di Jakarta Barat [Berita]Tips Menyusui agar ASI Lancar, Bisa Belajar Lewat Kelas Laktasi Online

Taktik licik yang besar kemungkinan digunakan oleh Vietnam membuat pelatih Bima Sakti harus menyiapkan skenario cantik untuk Timnas Indonesia U-16. (foto: Antara)

creacorridor.com – Taktik licik yang besar kemungkinan digunakan oleh Vietnam membuat pelatih Bima Sakti harus menyiapkan skenario cantik untuk Timnas Indonesia U-16.

Sudah menjadi rahasia umum bila laga big match melawan Timnas Indonesia U-16 memungkinkan untuk para pemain Vietnam melakukan tindakan licik, salah satunya adalah dengan provokasi.

Menanggapi hal itu, Bima Sakti pun meminta skuadnya tampil tenang dan tidak terprovokasi saat berhadapan kontra Vietnam.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia U-16 Tampil Gahar, Vietnam Bisa Terdepak

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-16 akan melawan Vietnam pada laga terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022, Sabtu (6/8).

“Jangan terprovokasi, bermain dengan kepala dingin. Jangan sampai mendapatkan kartu karena pelanggaran yang tak perlu,” ujar Bima Sakti kepada anak asuhnya, Jumat (5/8).

BACA JUGA:  Bungkam Vietnam, Timnas Indonesia Juara Grup A Piala AFF U-16

Legenda Timnas Indonesia era 1990an itu meminta pemainnya untuk fokus ke pertandingan karena laga itu penting bagi Garuda Asia lolos ke semifinal.

Pasalnya, skuad Garuda Asia hanya perlu menahan imbang Vietnam untuk bisa melaju ke semifinal.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Main di Piala Dunia 2026, Terima Kasih FIFA!

Lebih lanjut, Nabil Asyura dan kawan-kawan juga tak boleh terpengaruh dengan teriakan-teriakan penonton yang jumlahnya diprediksi akan lebih banyak daripada laga-laga sebelumnya.

Sumber