Latest Post

[Berita]Viral Wanita Bocorkan Chat dengan Calon Mertua yang Bikin Gagal Nikah [Berita]Lirik Lagu Cookie – NewJeans

creacorridor.com – Sosok Riesca Rose kini jadi perbincangan publik. Riesca kini jadi sasaran hujatan lantaran diduga menjadi selingkuhan Sule. Nathalie Holscher juga menyinggung sosok Riesca Rose di Instagram story-nya.

Kenapa aku tiba-tiba diblock @riesca_rose?” tanya Nathalie Holscher.

Riesca blokir IG Nathalie (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)

Selain memblokir Instagram, Nathalie Holscher juga membeberkan bukti rekaman suara percakapan dua orang. Rekaman itu membicarakan Sule dengan Nathalie Holscher. Perempuan berusia 30 tahun ini bingung mengapa hal ini baru terungkap sekarang.

Kenapa baru jujur sekarang ya? Kenapa enggak dari dulu pas aku hamil gede?” tulisnya, dikutip dari Instagram story @nathalieholscher.

Dalam video unggahan itu, terdengar percakapan dari dua orang yang meminta merahasiakan kejadian ini dari Sule dan Nathalie Holscher. Suara itu diduga Riesca yang sempat dihubungi Sule, kala itu Nathalie berada di Singapura.

Rekaman suara (Foto: Instagram story/@nathalieholscher)
Rekaman suara (Foto: Instagram story/@nathalieholscher)

Jangan sampai bilang lagi ke akang ya, kenapa aku bilang gini, biar tau karena kemarin ada juga kata-kata bunda yang enggak enak ke aku,” tutur Riesca.

Dalam rekaman suara itu, Riesca mengaku pernah ditawari uang asalkan mau menemani Sule. Namun, Riesca menghindari ajakan dari Sule.

“Pernah bilang gini ‘neng mau enggak sama sih bapak (Sule)?’ Maksudnya apa? ‘Neng mau enggak, misalnya bapak kasih duit’. Aku akhirnya menghindar aja, gimana pun menghindar aja takut dia iseng atau apa,” imbuhnya.

Kekecewaan Nathalie makin menjadi-jadi ketika tahu Sule menghubungi Riesca pada jam 12 malam. Sang mantan DJ langsung kecewa usai mengetahui pengakuan dari Riesca.

“Pas kalian lagi ke Singapura itu dia nelpon malam-malam jam 12 malam. Itu kan enggak save nomor aku, kemana aja katanya? Ganti nomor enggak bilang-bilang,” ucapnya.

“Kata aku tuh gimana bunda sehat? ‘Lagi di Singapura makanya saya telepon kamu’,” katanya.

“Kenapa baru jujur sekarang ya? Terus aku kenapa diblock sih?? Kaget enggak aku rekam?,” tulis Nathalie Holscher.

Unggahan itu dibagikan ulang di akun gosip @danunyinyir9reborn999. Netizen langsung menghujat Sule yang dinilai sok tampan.

Sok ganteng Sule astaga,” tulis akun @swimsuit_gw****.

Kiwil kedua. Sok ganteng, sok laku. Bedanya cuma dimateri,” kata akun @aacil.Uu*****.

Maaf nih mau tanya, Sule seganteng apa sih,” lanjut akun @heii****.

Tag:
Riesca Rose
Nathalie Holscher
sule

Sumber