Latest Post

[Berita]Kemendes PDTT Tetap Salurkan BLT Pada 2023, Sebegini Nilainya [Berita]Apa Benar Kalau Lagi Sakit Gigi Tidak Boleh Konsumsi Makanan Manis?

PROBOLINGGO, creacorridor.com – Seorang ibu dan anaknya tewas mengenaskan setelah terlindas truk tangki di Jalur Pantura Probolinggo, Jumat (5/8/2022).

Kedua korban tewas yakni, Putri (15) dan ibunya, Bahrihatus Solehah, warga Sidodadi, Kecamatan Paiton.

Kedua korban sebelumnya terjatuh usai bersenggolan dengan pengendara motor lain. Usai kecelakaan, sopir truk yang belum diketahui identitasnya kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Diperoleh informasi, kecelakaan maut yang terjadi di jalur Pantura Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Probolinggo itu berawal ketika korban yang berboncengan dengan anaknya melaju dari arah timur ke barat.

Korban kemudian hendak menyalip kendaraan di depannya. Nahas, sepeda motor korban menyenggol pengendara motor lain yang ditunggangi Ahmad Jaelani dan Herman, warga Karanganyar.

Putri dan ibunya kemudian terjatuh ke aspal. Kedua korban kemudian terlindas truk yang hendak disalip.

“Yang nyetir anaknya. Dia mau nyalip truk tapi nyenggol motor di sampingnya. Lalu jatuh dan terlindas truk,” kata saksi mata, Abdul Hadi.

Setelah kejadian, truk langsung kabur meninggalkan kedua korban.

Petugas Satlantas Polres Probolinggo, Bripka Feri Muji mengatakan, jasad kedua korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Waluyo Sejati Keraksaan.

“Untuk identitas sopir truk tangki masih dalam penyelidikan dan pengejaran petugas,” ucapnya.

Editor : Kastolani Marzuki

Terima Kasih

Sumber