Latest Post

[Berita]Polwan Dinikahi Sopir Truk Sebut Suami Tanggung Jawab & Sayang Keluarga [Berita]NCT Dream Umumkan Tanggal Baru Konser ‘The Dream Show 2: In A Dream’

Jakarta, creacorridor.com

Dugaan perseteruan antara Tasyi Athasyia dengan Tasya Farasya beserta keluarganya kini semakin terihat.

Usai melakukan klarifikasi ditemani sang suami, Tasyi kemudian mengunggah isi chat grup keluarganya bersama Mama Ala, Selvi sang kakak hingga Tasya Farasya.

Awalnya, Tasyi menunjukkan isi percakapan saat dirinya meminta maaf karena tidak bisa hadir di acara ulang tahun anak Tasya Farasya.


Kemudian, ada respons dari sang ibunda yang bertanya mengapa Tasyi tidak bisa hadir. Namun, lain halnya dengan respons Tasya yang terlihat begitu sinis.

Kenapa kamu ga bisaaaaaa Chiiii,” bunyi chat ibundanya.

Ga kagett. Yang penting bukan acaranya Tasyi. Kalo acaranya Tasyi wajib dateng. Nanti kalo acara pemakaman gue boleh dateng ga tuh. Ada alaydrusan tapi pasti. Ga boleh. Tapi kalo acara Tasyi ada apa pun harus dateng. Karena Tasyi dan Syech yang teristimewa dan tak ternodai,” bunyi chat Tasya Farasya.




Tasyi beberkan isi percakapan antara dirinya dan Tasya Farasya dan Mamah Ala/ Foto: Instagram

Meski mendapat respons demikian, Tasyi tetap meminta Tasya untuk tidak marah-marah. Setelahnya, dalam grup tersebut Mama Ala dan Tasya akan bicara kepada netizen mengenai Tasyi yang tidak boleh hadir karena dilarang suami.

Iya emang harus (kasi tau netizen). Kasih tau ga dateng karena suaminya ga bolehin. Panik ga,” bunyi chat Tasya Farasya.

Tasyi tidak memungkiri bahwa dirinya sakit hati terhadap ucapan Tasya dan sang ibunda. Namun saat meminta maaf, ucapan Tasyi tidak digubris.

Beberapa hari kemudian saat Tasyi meminta doa karena dirinya sedang sakit juga tidak digubris sama sekali.

Sampe Selasa aku masih didiemin, waktu itu aku sakit dan nulis di group minta doa juga ga ada balesan apa-apa. Terus Tasya nanyain kabar Mamah, aku ga tau karena aku ga dikabarkan dan ga serumah juga… Aku tanya juga ga dijawab di group,” tulis Tasyi Athasyia.

Karena kondisi inilah Tasyi merasa bingung jika masih ada orang yang mengatakan bahwa tidak ada masalah apa-apa dalam hubuungan keluarga mereka.

Jadi kalo dibilang ga ada apa-apa aku bingung jugaaa,” pungkasnya.

(nap/nap)


Terima Kasih:




Sumber