Latest Post

[Berita]Tolong Jangan Ganggu Aku Lagi [Berita]Persik Kediri Incar Kemenangan Perdana di Liga 1 2022/2023

loading…

Istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati hari ini merayakan ulang tahun ke-51.Foto/Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan

JAKARTA – Istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan , Fery Farhati hari ini merayakan ulang tahun ke-51. Anies pun menyampaikan ucapan milad kepada sang istri melalui akun Instagram miliknya.

“Hari ini kita mensyukuri miladnya…,”tulis Anies melalui akun Instagram @aniesbaswedan dikutip SINDOnews pada Sabtu (6/8/2022).

Anies mengisahkan, perjalanan panjang telah dilewati bersama. Mulai dengan berbekal niat kuat, dua buah koper dan doa tak putus dari orang tua di kampung halaman; kami berangkat bersama. Baca: Pesan Mendalam Anies untuk Tia dan Ali: Cinta Adalah Kata Kerja

“Naik kereta dari Jogja ke Jakarta, lalu terbang ke tanah jauh untuk kuliah dan membangun keluarga. Menjalani sebuah perjalanan panjang. Rutenya berliku, sering menanjak dan terjal. Semua dilewati bersama,” ujar Anies.

Anies melanjutkan, hingga pekan lalu Allah takdirkan kami bisa melepas putri pertama untuk mengarungi hidup barunya. Semua itu menjadi kisah yang tidak pernah selesai diceritakan.

“Terima kasih Fery, terima kasih buat semua keindahan dalam perjalanan ini. Semoga terus sehat, bahagia dan berkah. Teruslah jadi pemancar ketenangan, keteduhan dan kebahagiaan bagi kita semua.Selamat Ulang Tahun @Fery.Farhati,” ucapnya.

(hab)

Sumber