Latest Post

[Berita]5 Fakta Cacar Monyet, Total di Indonesia Sebanyak 17 Suspek Bun [Berita]7 Gaya Prewedding Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda Pakai Adat Jawa

JAKARTA, creacorridor.com – Street Man Fighter telah merilis poster terbaru yang menampilkan panel juri dan host yakni Kang Daniel, BoA, Eun Hyuk, dan Wooyoung.

Dalam rangka kembalinya acara battle dacne “Street Man Fighter” versi pria yang akan ditayangkan oleh Mnet, Kang Daniel akan kembali menjadi pembawa acara. Sedangkan BoA tetap menjadi juri bersama dengan Eun Hyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM.

Menjelang tayangnya “Street Man Fighter” bulan ini, Mnet telah merilis poster grup dan individu bersamaan dengan pembawa acara dan juri mereka. Poster grup resmi menunjukkan empat bintang dalam satu tim. Dengan slogan “Men’s dance battle providing yourself with your body!” 

Poster masing-masing individu seolah menangkap “DNA penari” dari potret yang diperlihatkan. Gerakan kilat mereka bersinar melalui pose karismatik yang terpancar. 

Kang Daniel, selaku pembawa acara “Street Woman Fighter” dan spin-off “Street Dance Girls Fighter,” juga tampil di acara prekuel “Street Man Fighter” “Be Mbitious.” 

Dia akan kembali secara resmi untuk ketiga kalinya di “Street Man Fighter” dan terus menghubungkan penonton dengan keahliannya sebagai b-boy.

Setelah tampil sebagai juri di “Street Woman Fighter,” BoA juga kembali jadi juri versi pria. Posternya yang memukau menangkap begitu jelas bahwa dia dikenal sebagai “bintang Asia”. Telah bertahan-tahun lamanya BoA merintis karier dan dia akan mengambil peran utama sebagai panel juri “Street Man Fighter”. 

Meskipun baru menjadi juri baru, Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM, merupakan penari utama dari grup mereka masing-masing. Poster Eunhyuk menampilkan gerakan dance modern dan edgy yang selalu penting untuk penampilan Super Junior.

Wooyoung tampak terlihat tegas dalam poster individualnya, yang serasi dengan potret tarian energiknya. Melalui “Street Man Fighter,” Wooyoung akan memikat penonton global dan mengaplikasikan pengalaman pribadinya dalam pertarungan tari serta akan membuat penilaian yang adil dan objektif. 

Nantikan rilis perdana “Street Man Fighter” pada 23 Agustus 2022, pukul 10.20 waktu Korea Selatan.

Editor : Lisvi Padlilah

Sumber