Latest Post

[Berita]7 Rekomendasi Panci Presto Bagus dan Awet, Harga Mulai dari Rp200 ribu [Berita]Sule Beri Nafkah Rp25 Juta per Bulan, Nathalie Holscher: Terlalu Kecil

Jakarta, creacorridor.com

Kang Tae Oh sukses mencuri perhatian penikmat drama Korea lewat perannya dalam Extraordinary Attorney Woo.

Dalam drama tersebut, Kang Tae Oh berperan sebagai Jun Ho, seorang panitra di firma hukum besar bernama Hanbada. Ia dikisahkan menaruh hati pada Woo Young Woo (Park Eun Bin), pengacara muda yang menyandang gangguan spektrum autis.

Karakter Kang Tae Oh dalam Extraordinary Attorney Woo berhasil membuat para penontonnya berdebar. Selain tampan, ia memiliki hati dan sikap yang penuh perhatian, terutama pada Woo Young Woo.


Itulah beberapa hal yang membuat Kang Tae Oh kini menjadi sorotan warganet. Pesonanya mampu membuat para penggemar rela mengulik lebih jauh tentang dirinya, termasuk tipe wanita yang ia sukai.




Woo Young Woo dan Lee Joon Ho di Drama Korea Extraordinary Attorney Woo/ Foto: Dok. Netflix

Pada sesi wawancara dengan Insight, tipe wanita ideal Kang Tae Oh terbongkar. Ia mengungkapkan tertarik dengan wanita yang lebih tua.

Pria kelahiran 1994 itu mengaku selalu mengencani wanita yang berusia lebih tua darinya. Ia hanya pernah satu kali memiliki pacar dengan wanita yang lebih muda.

Selain itu, Kang Tae Oh lebih menyukai wanita dengan rambut pendek daripada wanita berambut panjang.

“Tidak tahu mengapa, tetapi ketika melihat seseorang tampil dengan potongan rambut pendek, aku cenderung ingin melihatnya sekali lagi,” kata Kang Tae Oh dalam acara KBS Cool FM.




Kang Tae Oh di Drama Korea Run OnKang Tae Oh di Drama Korea ‘Run On’/ Foto: Dok. JTBC

Kang Tae Oh juga mengakatakan bahwa dirinya tidak begitu percaya dengan cinta pandangan pertama. Baginya, penting untuk berinteraksi terlebih dahulu untuk menilai kecocokan antara dia dan wanita tersebut.

Sementara itu, Kang Tae Oh merupakan aktor yang debut melalui drama Miss Korea (2014). Ia debut sebagai pemeran utama pada drama Extraordinary Attorney Woo (2022).

Sebelumnya, ia menjadi pemeran pria pendukung dalam sejumlah drama populer, seperti The Tale of Nokdu, Run On, Doom at Your Service, hingga Thirty Nine.

(KHS/fik)


Terima Kasih:




Sumber