Latest Post

[Berita]”Lagi Sibuk”, AKP Rita Yuliana Janji Bongkar Hubungan dengan Irjen Ferdy Sambo Usai Isu Jadi Simpanan Mencuat: Pasti! [Berita]Tolong Jangan Ganggu Aku Lagi

Siti Fadia Silva Ramadhanti (kiri) dan Ribka Sugiarto (kanan) saat berlaga di Kejuaraan Asia 2022. Foto: Humas PP PBSI

creacorridor.com, JAKARTA – Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali berduet dengan Ribka Sugiarto setelah dipisah sejak SEA Games 2021 pada Mei lalu.

Keduanya turun pada laga ekshibisi Piala Presiden 2022 melawan legenda bulu tangkis Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Gor Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (5/8/2022).

Di laga itu, Fadia/Ribka harus mengakui keunggulan Tontowi/Liliyana dengan skor 16-18 pada laga yang digelar selama 30 menit.

Walaupun sudah lama dipisah, Ribka mengaku tetap menjalin komunikasi dengan Fadia.

Karena itu, tidak sulit baginya ketika kembali dipasangkan dengan perempuan asal Bogor tersebut.

“Walaupun sudah pecah partner, tetapi kami tetap menjalin komunikasi. Jadi, kami sudah mengerti gaya permain masing-masing seperti apa,” tutur Ribka dilansir dari Antara.

Fadia di sisi lain, juga mengaku tak mengalami kendala berarti ketika kembali diduetkan dengan Fadia. Dia pun berkomitmen untuk memberikan yang terbaik ketika diturunkan, tak peduli dengan siapa dipasangkan.

“Kami ingin menunjukkan yang terbaik dan tidak memikirkan bakal dipecah lagi atau tidak. Jadi, kami fokus dahulu satu per satu,” ucap Fadia.

Begini perasaan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto kembali diduetkan setelah lama berpisah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Sumber