Latest Post

[Berita]7 Gaya Prewedding Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda Pakai Adat Jawa [Berita]Kades Bayat Ambruk Bersimbah Darah, Bagian Dada Bolong Ditembak OTK

JAKARTA, creacorridor.com – Inilah Aji Firmanto, seleb TikTok yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Kepergian Aji Firmanto tersebut tentu saja meninggalkan duka yang mendalam tak hanya bagi keluarga dan kerabat, tetapi juga bagi penggemar.

Ia diketahui menghembuskan napas terakhirnya pada hari Selasa, (2/8/2022) setelah mengalami kecelakaan tunggal. Kecelakaan yang merenggut nyawanya tersebut terjadi di Jalan Veteran, Kota Malang, Jawa Timur.

Lantas, bagaimana kronologi kecelakaan lalu lintas yang dialami Aji Firmanto hingga dinyatakan meninggal dunia? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Aji Firmanto, seleb TikTok yang meninggal dunia akibat kecelakaan

Aji Firmanto diketahui memiliki hobi mengendarai sepeda motor CBR miliknya untuk mengisi waktu luang. Sebelum kecelakaan terjadi, ia tengah dalam perjalanan pulang dari nongkrong bersama dengan teman-temannya.

Namun Aji Firmanto tidak mengenakan helm saat mengendarai sepeda motornya tersebut. Ia juga diketahui menarik gas secara tiba-tiba sehingga membuatnya hilang kendali dan menabrak pohon.

Karena tidak menggunakan pengaman di kepala, Aji Firmanto yang terpental setelah menabrak pohon langsung mengeluarkan darah dari mulutnya. Teman-temannya pun membawanya pulang dalam keadaan sudah tidak dapat diselamatkan.

Profil Aji Firmanto

Aji Firmanto merupakan pria asal Malang yang lahir di kota tersebut pada tahun 2001 silam. Dengan demikian, usianya kini telah menginjak 21 tahun.

Ia terkenal sebagai seleb TikTok yang kerap mengunggah konten seputar hobinya dalam mengendarai sepeda motor CBR serta tips dan trik melakukan perawatan sepeda motor tersebut. Aji Firmanto bahkan telah memiliki 686,4 ribu pengikut di TikTok dan setiap video unggahannya telah ditonton setidaknya puluhan ribu kali. 

Tak hanya di TikTok, ia juga cukup populer di platform media sosial lain, seperti Instagram, dimana ia telah memiliki ribuan pengikut. Pria tampan tersebut juga mulai mencoba peruntungan di YouTube dengan membangun kanal yang kini memiliki 1,33 ribu subscribers. 

Tak berhenti di situ, ia juga tengah disibukkan mengelola bisnis fesyen miliknya, @fkby.id sejak beberapa waktu silam. Bisnis fesyen Aji Firmanto ini menjual kaos dengan beragam motif dan ukuran. 

Perihal kehidupan asmaranya, Aji Firmanto diketahui masih menyandang status lajang.

Editor : Komaruddin Bagja

Terima Kasih







Sumber