Latest Post

[Berita]Nikmatnya Rendang Chicken Ramen, Menu Khas Jepang Cita Rasa Tanah Air [Berita]Brimob Bawa Koper Hitam Berisikan Barang Bukti dari Rumah Pribadi Irjen Ferdy Sambo ke Bareskrim

creacorridor.com, Depok —

Unggahan terbaru Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam akun Instagram-nya masing-masing menghebohkan publik. Melalui Instagramnya, Amanda mengunggah foto sepasang kekasih yang tengah memandang aurora di kawasan pegunungan.

Sementara itu, Arya mengunggah video dengan latar hitam dengan menyertakan lagu Payung Teduh bertajuk ‘Mari Bercerita’. Instagram stories Amanda Manopo dan Arya Saloka ini diunggah ulang oleh akun fanbase Aldebaran dan Andin di instagram.

Perihal itu, sejumlah netizen ramai menduga Amanda dan Arya saling memberikan kode. Selain itu, beberapa netizen mengait-kaitkannya foto Putri Anne yang dihapus sebagian oleh Arya dalam akun Instagram-nya.

Wuihh ada yg bebalas pantun nih? kebetulan kah? atau blablabla iyaa kan gimana netizen ga OT.. klo kondisinya spt ini,” komentar netizen. “Apakah kebetulan, koq sama2 gelapp.. sweeett,” imbuh yang lain.

Balesan IGS Manda yg lagi berdua dgn Aurora padaha itu aslinya tp ya jadiin teka teki biar pada kepo iyaa khaan,” sahut yang lain. “Ada yg di kangenin si Bapak tuhh sama2 gelap.. semoga bisa tidur dengan nikmat ya mas,” balas yang lain. “Pantesan foto Putri Anne dihapusin ya,” kata netizen.

Sebagai informasi, Arya Saloka jarang berinteraksi kembali dengan Amanda Manopo selepas keluar dari serial sinetron ‘Ikatan Cinta’. Arya baru bertemu lagi dengan Amanda kala menghadiri acara penghargaan Drama Series Awards 2022, Jumat (5/8) lalu. Dalam acara tersebut, Arya dan Amanda menyabet gelar Pasangan Drama Series Terfavorit lewat adu perannya di serial sinetron ‘Ikatan Cinta’.

Baca Juga: Temukan Pengganti Arya Saloka, Amanda Manopo Dikabarkan Tengah Dekat dengan Pria Kalangan Artis, Diam-Diam Kunjungi Lokasi Syuting, Siapa?

Baca Juga: Tepis Isu jadi Selingkuhan Arya Saloka? Amanda Manopo Ternyata Dekat dengan Aktor ini: Emang Udah Lama!

Sumber