Latest Post

[Berita]6 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu & Jendela Bernuansa Mewah [Berita]Nathalie Holscher Jelaskan Barang-barang Mewah Pemberian Sule, Hingga Nafkah Untuk Adzam

JAKARTA, creacorridor.com – Aktor Rio Dewanto memberikan kesan terhadap film terbarunya yang berjudul ‘Kamu Tidak Sendiri’. Film garapan MNC Picture ini akan tayang 25 Agustus 2022.

Rio turut mengenang proses syuting yang dilakukan awal pandemi Covid-19 itu. Dia menjelaskan proses syuting film bergenre thriller tersebut penuh tantangan.

“Kita syuting ini 2020 awal, mengingatkan saya awal-awal (virus) Corona baru masuk ke Indonesia, terus kita masih bingung kemudian diberlakukan PSBB,” kata Rio saat konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 4 Agustus 2022.

Suami Atika Hasiholan ini menjelaskan proses syuting sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. Pada saat itu, para kru dan pemain pun masih kebingungan dengan protokol kesehatan yang harus diterapkan saat proses syuting.

“Kita sama-sama bingung kan, protokol yang paling efektif dan efisien itu seperti apa, sedangkan kita masih ada tanggung jawab buat nyelesain proyek ini,” kata Rio.

Meski menegangkan, Rio akhirnya lega bisa menyelesaikan proses syuting film ini dengan lancar, meski baru kembali berlanjut setelah beberapa bulan kemudian.

“Tapi untung akhirnya keluar beberapa peraturan, lebih berkurang kasusnya, baru kita lanjut lagi proses syuting setelah lima atau enam bulan gitu,” tutur Rio.

Film Kamu Tidak Sendiri berkisah tentang seorang wanita sekaligus bos muda bernama Mira (Adinia Wirasti) yang terjebak di lift bersama pria yang menyukainya (Mika). Keduanya tak bisa keluar dari lift yang macet kerena terjadi gempa bumi. Rio Dewanto berperan sebagai Adrian, penjaha keamaan gedung yang berusaha mengeluarkan Mira dan Mika dari lift itu. Apakah usahanya akan berhasil? Saksikan film Kamu Tidak Sendiri pada 25 Agustus 2022.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Sumber