Latest Post

[Berita]Golkar Daftar ke KPU, Airlangga Singgung Soal Rabu Weton [Berita]Mencicipi Bakso Legendaris Pak Diran di Grogol, per Porsi Rp39 Ribu

Pasangan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia mengaku siap bertarung dalam Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Foto: M Gazza/creacorridor.com

creacorridor.com – Pasangan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia mengaku siap bertarung dalam Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 yang digelar di Tokyo, Jepang, 21-28 Agustus.

Ribka mengaku persiapannya sudah cukup baik jelang gelaran tersebut.

“Kami juga dari kemarin sudah pecah partner, tetapi tetap komunikasi,” jelasnya saat ditemui di GOR Nanggala, Cijantung, Jumat (5/8).

BACA JUGA:  Rionny Mainaky Beri Wejangan Jelang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

Dia mengatakan meskipun baru kembali dipasangkan, komunikasi di lapangan masih tetap klop seperti dahulu dan sudah mengerti cara bermainnya harus seperti apa.

Ribka dan Fadia sempat menjadi pasangan di lapangan sebelum akhirnya keduanya dipisah dan mendapatkan pasangan baru.

BACA JUGA:  PBSI Berharap Piala Presiden Bulu Tangkis Diadakan Tiap Tahun

Ribka/Fadia juga pernah mendapatkan gelar juara pada Indonesia Masters 2019 setelah berhasil mengalahkan rekan senegara Della Destiara/Rizki Amelia pada laga final dengan skor 23-21 dan 21-15.

“Kalau dari aku, sih, tidak ada kesulitan. Karena sudah bersama dari dulu, terus dipecah empat sampai tiga bulan kemarin,” ujar Fadia dalam kesempatan yang sama.

BACA JUGA:  Shesar Rhustavito Ragu Tampil di Kejuaraan Bulu Tangkis

Setelah dipisah, Fadia dipasangkan dengan Apriyani Rahayu, sedangkan Ribka berpasangan dengan Febriana Dwipuji Kusuma.

Sumber