Latest Post

[Berita]Sinopsis Film Baaghi 2, Cerita tentang Dendam dan Cinta, Simak Daftar Pemain dan Trailernya [Berita]Modus Jadi Kurir, Pria di Cilincing Todong Penghuni Rumah Kakak Ipar

PARIS, creacorridor.com РParis Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Les Parisiens  -julukan PSG- pun akan mencoba mengalahkan Liverpool untuk mendapatkan wonderkid Timnas Inggris berusia 19 tahun itu.

Kontrak Bellingham bersama Dortmund baru akan berakhir pada 30 Juni 2025 mendatang. Namun pilar Timnas Inggris itu menjadi incaran klub-klub top Eropa pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Musim lalu, Bellingham menjadi andalan Dortmund untuk mengawal lini tengah. Ia berhasil menunjukkan penampilan apik dengan mencetak enam gol dan 14 assist dari 44 penampilan di semua kompetisi.

Berkat penampilan apiknya tersebut Bellingham menjadi incaran Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Chelsea dan Manchester City. Namun The Reds  -julukan Liverpool- menjadi klub yang paling berminat untuk mendapatkan Bellingham.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Terima Kasih







Sumber