Latest Post

[Berita]Chicarito Rela Perkuat Manchester United Tanpa Bayaran [Berita]Indahnya Telaga Sarangan di Kaki Gunung Lawu, Ternyata Ada Kisah Kutukan Menyeramkan

creacorridor.com, Jakarta —

Usai gugat cerai Sule, kini Nathalie Holscher masih harus menjalani proses cerainya yang dikabarkan tengah memasuki tahap akhir.

Sementara itu, kakak dari dua adik bersaudara itu pun tampak tengah kebanjiran job, terlebih situasinya yang baru-baru ini usai berpisah dengan Sule.

Nathalie Holscher baru-baru ini diketahui makin sering wara-wiri di acara televisi.

Melansir dari Suara.com, Nathalie Holscher yang ditemui usai mengisi acara di kawasan Cawang, Jakarta, Kamis (04/08/2022), dirinya mengaku enggan berkomentar banyak.

Ia bahkan berusaha menghindari awak media yang menunggu di lokasi dengan berjalan tergesa-gesa menuju mobil.

Nathalie Holscher sempat membentuk simbol maaf karena tidak bersedia dimintai keterangan.

Namun, perempuan berusia 29 tahun itu akhirnya  memberikan jawaban singkatnya saat ditanya terkait kesibukannya yang padat akibat panennya panggilan kerja yang menghampiri dirinya tersebut.

“Alhamdulillah, doain ya,” ucap Nathalie singkat.

Saat ini, perceraian Sule dan Nathalie Holscher akan segera memasuki tahap akhir. Pengadilan Agama Cikarang sudah menjadwalkan sidang pembacaan putusan pada 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Putri Delina Akui Masih Sakit Hati dengan Sikap Nathalie Holscher di Masa Lalu: Sakit Banget Waktu itu!

Baca Juga: Terlibat Cekcok Besar Hingga Jadi Buat Nathalie Holsher Angkat Kaki, Putri Delina Nangis Gegara Hal Ini: Kita Saling…

Sumber