Latest Post

[Berita]Benarkah Minum Kopi Bikin Tubuh Mudah Lelah? Ini Penjelasan Ilmiahnya [Berita]Komnas HAM Periksa 5 DVR, 1 Ponsel, dan 2 Senjata Api dari Kepolisian Terkait Tewasnya Brigadir J

loading…

Manajer artis berinisial MID ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok

JAKARTAManajer artis berinisial MID yang merupakan manajer penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL ), ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Polisi menemukan 7 butir psikotropika golongan IV saat menciduk MID di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (3/8/2022) malam.

“Ditemukan yang bersangkutan 7 butir psikotropika golongan 4 mengandung alprazolam,” kata kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal kepada wartawan, Jumat (5/8/2022).

Baca juga: Ditangkap Polisi karena Narkoba, MID Ternyata Manajer Artis BCL

Akmal mengatakan, saat diamankan petugas, MID dalam kondisi baru selesai mengonsumsi psikotropika tersebut. Meski demikian, ia tetap bersikap kooperatif.

“Jadi saat tim kami datang ke tempat yang bersangkutan, yang bersangkutan kooperatif. Termasuk saat kita menemukan psikotropika golongan empat tersebut,” ujarnya.

Baca juga: Ditangkap Polisi, Musisi AB Diduga Konsumsi Psikotropika Golongan 4

Dikatakan Akmal, alasan MID mengonsumsi obat tersebut untuk menenangkan diri. Hal itu juga diperkuat dari hasil tes urine yang dilakukan terhadap MID, yakni positif Benzodiazepine. “Digunakan sudah hampir kurang lebih setahun dari tahun 2021,” katanya.

“(Yang bersangkutan disangkakan) pasal Undang-undang Psikotropika (ancaman) empat tahun penjara,” pungkasnya.

(thm)

Sumber