Latest Post

[Berita]Satgas PMK Imbau Masyarakat Tak Ragu Konsumsi Daging, Virus PMK Tak Menular ke Manusia [Berita]Ngobrol dengan Riesca Rose Langsung, Nathalie Holscher Ungkap Hal Ini

creacorridor.com, Jakarta —

Hingga kini, tampaknya polemik Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda sama sekali belum akur dan membaik. Bahkan, sang artis kontroversional itu mengunggah ledekan dan sindirannya untuk pacar Dito Mahendra itu lewat akun sang anak, @azkaraqillamawardi_al.

“Banyak omong loe Nindy Ayunda. Makanya kalo ketemu media jangan kabur loe… Giliran diberitain media ngamuk,” tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story pada Minggu (31/7/2022).

Sebelumnya Nindy Ayunda memprotes media yang memberitakan dirinya seenaknya. Pelantun “Cinta Cuma Satu” tersebut membantah dijemput paksa dan menginap di kantor polisi.

“Sejak kapan saya dijemput paksa? Sejak kapan saya menginap? Saya tunggu itikad baiknya dan untuk media2 online lainnya yang nakal ini juga peringatan dari saya,” tegas Nindy Ayunda pada hari yang sama.

Baca Juga: Akun IG Nikita Mirzani Sempat Menghilang, John Hopkins Tunjukkan Kebucinan Lakukan Hal Ini untuk Sang Kekasih. Aww!

Baca Juga: Shandy Purnamasari Boyong Geng Artis Nonton Formula E Malah Dicibir Nikita Mirzani, Netter: Gagal dapet Pensiunan Pebalap Kaya Ya?!

Sumber