Latest Post

[Berita]Studi Banding, Peserta RAC Peradi Jakbar Kunjungan ke Bangkok dan Thailand [Berita]Video Anak SMA Mesum Halaman Masjid Viral Instagram

Jakarta

Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati membawa kabar bahagia. Ia tengah merayakan hari ulang tahun pernikahan dengan suaminya, Tonny Sumartono.

Sri Mulyani dan Tonny Sumartono menikah pada 1988 silam. Pada tahun ini, mereka merayakan momen pernikahan yang ke-34, Bunda.

Tak terasa, tiga dekade berlalu begitu cepat. Sri Mulyani mengungkapkan perasaannya lewat sebuah unggahan di Instagram.

“What a 34 years of journey..!” tulis Sri Mulyani, dikutip dari akun @smindrawati, Jumat (5/8/22).

Dalam unggahan tersebut, Sri Mulyani memperlihatkan dua foto perbandingan zaman dahulu dan sekarang. Foto pertama menampilkan momen pernikaha Sri Mulyani dengan Tonny Sumartono pada 1988.

Pasangan itu tampak tersenyum bahagia ketika foto di pelaminan. Keduanya mengenakan baju pengantin berwarna merah marun, Bunda.

Kemudian di sebelahnya, Sri Mulyani memperlihatkan foto bersama Tonny Sumartono 34 tahun kemudian. Mereka kompak memakai busana pesta berwarna keemasan yang digunakan pada hari pernikahan putra bungsu, Luqman Indra Pambudi.

Tak banyak yang berubah dari pasangan ini selain penampilan mereka. Keduanya masih tetap terlihat mesra dan harmonis di usia pernikahan yang melewati tiga dekade.

Tak hanya itu, Sri Mulyani juga memperlihatkan foto jadul bersama suami dan ketiga anak mereka, Adwin, Dewinta, dan Luqman. Sementara itu di bawahnya, terdapat foto keluarga yang telah berkembang semakin besar.

Ketiga anak Sri Mulyani dan Tonny Sumartono kini sudah menikah dan membangun keluarga masing-masing. Sri Mulyani dan suaminya juga sudah dikaruniai tiga cucu menggemaskan.

Pada unggahan terakhir, Sri Mulyani memperlihatkan foto hidangan spesial yang selalu mereka hadirkan untuk merayakan momen anniversary. Perayaan dilangsungkan secara sederhana dengan nasi tumpeng mini dan teh hangat. Tak lupa, Sri Mulyani memberikan ucapan manis untuk sang suami.

“Masih dengan tumpeng kecil dan secangkir teh hangat. Happy anniversary – Tony Sumartono my better half,” tutur Sri Mulyani.

Unggahan tersebut langsung diramaikan oleh netizen. Mereka memberikan ucapan selamat kepada Sri Mulyani dan suaminya. Menteri BUMN Erick Thohir juga ikut memberikan ucapan manis.

“Happy wedding anniversary,” tulis @erickthohir.

“You two are like a fine wine… a very fine wine…. Getting better with age,” ujar netizen @d.wicaksa****

“Selamat ya Bu menteri, semoga sehat sehat selalu bersama keluarga,salam dr wrg Semarang,” kata @pribudi****

Telah menikah selama 34 tahun, banyak hal yang dilalui Sri Mulyani bersama suaminya. Termasuk ketika mereka sama-sama menimba ilmu di ‘Negeri Paman Sam’. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang kebersamaan Sri Mulyani dengan para cucu.

[Gambas:Video Haibunda]


Sumber