Latest Post

[Berita]Buka GIIAS 2022, Menko Airlangga Apresiasi Industri Otomotif yang Perbanyak Kendaraan Listrik [Berita]Parikan ‘Joko Tingkir Ngombe Dawet’, Dosen UINSA Surabaya: Kurang Sesuai

creacorridor.com – Kuasa hukum Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Andreas Nahot Silitonga dan timnya menyatakan mengundurkan diri sebagai pengacara Bharada E. 

Surat pengunduran diri pihaknya akan diserahkan pada Bareskrim Polri pada Senin (8/8/2022).

Sementara, penyampaian pengunduran dirinya disampaikan pada Bareskrim Polri melalui pesan elektronik WhatsApp. 

Sebab, saat mendatangi Bareskrim Polri, Sabtu (6/8/2022), untuk menyerahkan surat pengunduran diri, pihaknya tidak menjumpai petugas hingga penyerahan surat pun ditunda.

“Kami akan kembali di hari Senin untuk menyampaikan suratnya secara fisik.” 

“Kami sangat sayangkan. Kami maksudnya baik, menyampaikan surat. Cuma, tadi tidak ada yang bisa menerima, mungkin karena hari libur juga.”

“Makanya kami memutuskan untuk menyampaikan via WA dulu sementara,” kata Andreas di gedung Bareskrim Polri, Sabtu, dikutip dari YouTube KompasTv. 

Baca juga: Perbedaan Pernyataan LPSK dengan Polri soal Bharada E Penembak Jitu, Ini Respons Mabes Polri

Andreas dan tim selaku pengacara Bharada E mengundurkan diri dan mendatangi Bareskrim Polri, Jakarta, Sabtu (6/8/2022) siang.

“Kami sebagai dahulu tim penasehat hukum Richard Eliezer Pudihang Lumiu yang dikenal Bharada E, pada hari ini datang ke Bareskrim untuk menyampaikan pengunduran diri kami sebagai penasihat hukum Bharada E,” kata Andreas. 

Namun, pihaknya tidak membeberkan alasan terkait pengunduran diri ini. 

Sumber