Latest Post

[Berita]Nathalie Holscher Jelaskan Barang-barang Mewah Pemberian Sule, Hingga Nafkah Untuk Adzam [Berita]Kasus Brigadir J Tak Kunjung Terang, Pengamat Sebut Ada Peran Sub-Mabes Polri

creacorridor.com – One Piece 1056 berhasil menyita perhatian publik setelah banyaknya pemberitaan dari berbagai media online di seluruh Indonesia.

Meski belum rilis untuk para penggemar, Spolier One Piece 1056 sudah banyak bertebaran di berbagai media dan saat ini cukup menghebohkan.

Manga Plus Shueisha melalui laman resminya mangaplus.shueisha.co.jp menjadwalkan manga One Piece 1056 rilis pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Seperti biasa, menjelang perlisannya, muncul spoiler yang bisa di simak bagi penggemar One Piece yang kepo dengan alur cerita chapter 1056.

Spoiler One Piece yang beredar di Reddit menunjukkan akan muncul informasi terkait organisasi Cross Guild, yang pastinya akan menambak keseruan.

Selain itu, di informasikan juga bahwa Tiga Supernova yang berhasil menumbangkan Kaidou dan Big Mom yakni Luffy, Kid, Law akan berpisah.

Tidak hanya itu, karakter yang ikut di kapal Topi Jerami, Caribou muncul di chapter ini. Untuk lebih lengkapnya, berikut spoiler One Piece 1056.

Spoiler One Piece 1056 Muncul Sosok Caribou dan Shinobu

One Piece 1056 akan mengusung judul Cross Guild. Cross Guild merupakan organisasi baru yang sedang banyak di beritakan di dunia One Piece.

Menariknya, pada koran yang beredar, selain muncul logo organasasi, muncul juga poster Yonkou Buggy, Crocodile dan Mihawk.

Kemungkinan ketiga karakter tersebut merupakan petinggi Cross Guild. Selain itu, Yonkou Buggy memberi bounty ke kepala Marine.

Kemungkinan bounty yang dirilis Yonkou baru ini merujuk ke para Admiral dan Wakil Admiral. Kemudian karakter yang pernah ikut di kapal Topi Jerami menuju ke pulau manusia ikan, Caribou muncul di chapter ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sumber