Latest Post

[Berita]Lirik Lagu Cookie – NewJeans [Berita]Ada Waktu Maksimum dalam Tarif Terintegrasi, Catat nih Aturannya!

creacorridor.com, Pesenam ritmik berdarah Indonesia-Amerika Serikat, Sutjiati Narendra tengah merajut mimpi besar dalam karier profesionalnya.

Perempuan berusia 18 tahun itu tidak sekedar ingin tampil di panggung Olimpiade, ia bahkan bertekad mempersembahkan medali bagi Merah-Putih.

Dukungan itu muncul setelah Sutjiati bertemu dengan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari dan Ketua Pengurus Besar Persatuan Senang Indonesia (PB Persani) Ita Yuliati di kantor NOC Indonesia, Rabu (3/8) lalu.

baca juga:

“Sutji kamu harus bermimpi lebih besar, harus bisa meraih medali Olimpiade. Kamu siap meraih medali Olimpiade?” jelas pria yang karib disapa Okto tersebut.

Mendapat dorongan motivasi, Sutji semakin termotivasi. Pesenam 18 tahun itu bahkan berkomitmen akan terus berlatih ekstra untuk bisa mendapatkan hasil terbaik.

NOC Indonesia Pesenam ritmik berdarah Indonesia-Amerika Serikat, Sutjiati Narenda berbincang dengan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari NOC Indonesia

“Saya akan meraih medali untuk Indonesia di Olimpiade. Saya akan bekerja keras dan saya juga berharap dukungan dari semua, baik Ibu Ita, Pak Oktohari, dan semuanya,” kata Sutji.

Dalam waktu dekat, Sutji akan tampil di Islamic Solidarity Games 2021 Konya yang akan diselenggarakan pada 9-18 Agustus 2022. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaik.

“Saya sudah melakukan persiapan dan akan tampil maksimal untuk meraih hasil terbaik di ISG,” ujar Sutji yang akan turun pada nomor senam ritmik all around.

Saat tampil di ajang PON XX Papua 2021 dengan membela daerah Lampung, Sutjiati secara mengejutkan berhasil membawa pulang 2 medali emas dan 1 medali perak.

Hebatnya, Sutjiati terhitung baru 2,5 tahun menetap di Lampung sebelum berlaga dalam ajang olahraga nasional yang digelar di Istora Lukas Enembe, Jayapura itu.[]

Sumber