Latest Post

[Berita]6 Potret Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo Saat Nyalon Jadi Sorotan [Berita]Kawal SDGs Indonesia 2030, Surveyor Indonesia Hadirkan Layanan Jasa SURE

JAKARTA, creacorridor.com – Nikita Becker merupakan penyanyi pendatang baru jebolan The Voice Indonesia XX. Penyanyi 18 tahun itu baru saja merilis single solo perdananya berjudul “Beautiful Goodbye”. 

Lagu dengan lirik Indonesia-Inggris ini berceritakan tentang toxic relationship. Menurut Nikita Becker makna lagu ini adalah melepaskan seseorang, walau dalam keadaan apa pun tetap dapat dilakukan dengan cara baik-baik. 

“Kalau dari judulnya, mungkin orang akan berpikir bahwa lagu ini tentang melepaskan seseorang, tapi sebenarnya lagu ini lebih tentang Toxic Relationship. Karena dalam hubungan yang toxic itu kan ujung-ujungnya sakit, kedua pihak pasti sama-sama tersakiti, mau pisah aja bingung kan dan biasanya ending-nya saling benci atau enggak mau kenal lagi”, kata Nikita Becker dikutip dari Press Relesae, Jumat (5/8/2022). 

Beautiful Goodbye sendiri diaransemen secara musik oleh Andre Dinuth dan liriknya ditulis oleh Wanda Omar ini, hadir dalam genre musik Pop yang dibalut dengan sedikit R&B dan sentimental Pop didalamnya. Nikita mengaku sangat bersyukur dalam single solo perdananya inj dapat bekerja sama dengan musisi hebat seperti Andre Dinuth dan Wanda Omar. 

 

Sumber