Latest Post

[Berita]Brimob Bawa Koper Hitam Berisikan Barang Bukti dari Rumah Pribadi Irjen Ferdy Sambo ke Bareskrim [Berita]Studi Banding, Peserta RAC Peradi Jakbar Kunjungan ke Bangkok dan Thailand

Personel Polres Bengkalis mengevakuasi jenazah Iwan yang ditemukan mengapung di laut. Foto: Polres Bengkalis.

creacorridor.com, BENGKALIS – Seorang nelayan yang tengah mencari ikan di Desa Titi Akar, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau menemukan sesosok mayat dalam kondisi terapung.

Mayat pria yang diketahui bernama Iwan (40) ditemukan dengan kondisi mengenaskan dan nyaris menjadi tengkorak.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan nelayan bernama Mardianto (47). Ketika itu, saksi tengah mencari ikan di sekitar perairan Beting Kapas, Sabtu (6/8).

“Iya benar, ada penemuan mayat di perairan Beting Kapas. Ditemukan nelayan saat sedang menarik jaring ikan,” ujar Indra ketika dikonfirmasi JPNN, Sabtu malam.

Indra menuturkan mayat Iwan ditemukan mengapung di sekitar pompong milik Mardianto. Ketika itu, bagian kepala dan kakinya sudah menjadi tengkorak.

Setelah menemukan mayat tersebut, Mardianto langsung melapor ke Pos Sandar Polairud Polres Bengkalis.

Setelah mendapat laporan, Tim Polres Bengkalis langsung menuju lokasi penemuan dan membawa jenazah ke puskesmas terdekat untuk dilakukan visum.

“Setelah diidentifikasi, diketahui mayat itu adalah Iwan, warga Desa Teluk Rhu,” kata Indra.

Seorang nelayan menemukan mayat dalam kondisi mengapung di laut yang ada di kawasan Bengkalis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Sumber