Latest Post

[Berita]Intip Kendaraan Komersial Canggih Besutan Fuso di GIIAS 2022 [Berita]Insting Bima Sakti sebagai Pelatih Timnas Indonesia U-16 Disorot

Jakarta, creacorridor.com

Siti Adira Kania alias Dira putri Aldi Bragi dari pernikahanya dengan Ikke Nurjanah tentu terkena dampak dari perceraian sang ayah dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Dira yang dulu akrab dengan Ririn kini mulai memutus hubungannya dengan sang mantan ibu sambung. Wanita 23 tahun itu juga tidak lagi mengikuti Ririn di media sosial.

Menyadari sang buah hati ikut kena dampak perceraian Aldi dan Ririn, Ikke Nurjanah memberikan tanggapan.


Pedangdut 48 tahun itu mengaku memiliki menasehati Dira agar bisa tegar menerima kenyataan hidup yang tak selalu mulus.

Ikke juga berpesan kepada putrinya agar menjadikan perceraian Aldi dan Ririn sebagai bahan pembelajaran hidup.

“Ya itulah dinamikanya kehidupan. Saya selalu bilang (ke Dira) kita pasti menghadapi satu kondisi ke kondisi yang lain, mau sama saya, mau nanti sama ayahnya atau ibu sambung, ini proses belajarnya,” ungkap Ikke ditemui di kawasan Jakarta, Sabtu (6/8).

“Saya bilang ‘sebisa mungkin kamu tidak masuk dalam masalah yang bukan porsinya kamu, jadilah anak yang baik aja’. Saya ingin dia fokus kepada dirinya,” sambungnya.

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti resmi bercerai setelah permohonan talak Aldi dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Februari lalu.

Perceraian itu diduga dipicu orang ketiga yang tak lain rekan kerja Ririn, Jonathan Frizzy.

Namun, baik Ririn maupun Jonathan hingga saat ini tidak pernah memberikan tanggapan terkait dugaan perselingkuhan di antara mereka.

(dia/dia)


Terima Kasih:




Sumber