Latest Post

[Berita]Laporan Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Istri Ferdy Sambo Dihentikan [Berita]Potret Mesra Prilly Latuconsina dan Henry Lau Bikin Heboh, Netizen: Mau Dong Foto Bersandar Begitu!

MS GLOW mengadakan rangkaian kampanye 1.000 Tanaman Sejuta Kebaikan, untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Foto dok MS Glow

creacorridor.com, JAKARTA – MS GLOW kembali mengadakan rangkaian kampanye 1.000 Tanaman Sejuta Kebaikan, untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, yang jatuh pada 5 Juni lalu.

Kali ini, MS GLOW menggandeng Motion Radio Jakarta mengadakan kegiatan Bagi-Bagi Tanaman Hias di area Car Free Day Sudirman, Jakarta pada Minggu (17/7).

Acara Bagi-Bagi Tanaman Hias MS GLOW juga diisi dengan zumba, fun quiz dan mini games dan diikuti oleh warga Jakarta yang sedang melintas di area Car Free Day di depan BNI 46, Jalan Sudirman.

Tanaman hias yang dibagikan selama acara adalah Sansevieria atau yang dikenal dengan lidah mertua. Sebanyak 200 tanaman lidah mertua dibagikan bagi warga yang mengikuti zumba.

MS GLOW juga mengajak para pengunjung Car Free Day mengumpulkan sampah botol plastik, yang dapat ditukar dengan tanaman hias dan hadiah menarik.

Lidah mertua merupakan tanaman hias yang mampu menyerap polusi dan menghasilkan oksigen (O2) lebih banyak, dibandingkan dengan jenis tanaman hias lainnya.

“Pembagian tanaman yang kami lakukan ini merupakan program CSR MS GLOW berkelanjutan sebagai bentuk kontribusi kami untuk menjaga alam. Dari langkah kecil berkelanjutan yang kami lakukan, kami berharap dapat berkontribusi dalam menjaga serta memperbaiki alam kita,” ungkap Rida Millati selaku Head Marketing MS GLOW.

Botol plastik yang terkumpul selama acara nantinya akan diserahkan ke Bank Sampah Kompas Gramedia untuk bisa didaur ulang.

MS GLOW juga mengajak para pengunjung Car Free Day mengumpulkan sampah botol plastik, yang dapat ditukar dengan tanaman hias dan hadiah menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Sumber