Latest Post

[Berita]Deolipa Ungkap Kode Misterius, Ada TB 1 dan Nenek Naga Geni 12 [Berita]Tinggi Vitamin C, Mangga Muda Ampuh Turunkan Berat Badan

JAKARTA, creacorridor.com – Aktor Yama Carlos mengaku terpukau dengan film terbaru berjudul ‘Kamu Tidak Sendiri’. Yama yang terlibat dalam film itu menyebut tak bosan sama sekali dengan film bergenre thriller tersebut.

“Biasanya tuh saya ngeliat film drama nonton tuh ngantuk. Ini udah (genre) drama, yang ngomong cuma dua orang, tapi kok gua gak ngantuk ya,” kata Yama dalam konferensi pers dan penayangan perdana, Kamu Tidak Sendiri, Kamis 4 Agustus 2022.

Menurut Yama, film tersebut memiliki jalan cerita yang menarik meski dialog antara Adinia Wirasti dengan Rio Dewanto lebih menguasai film tersebut.

“Ini film bagus banget, beneran gue gak ngantuk nontonnya,” katanya.

Dalam film itu, Yama Carlos berperan sebagai ayah kandung Mira yang diperankan Adinia Wirasti. Sosok ayah yang dicintai Mira itu meninggal dunia setelah tewas dalam kecelakaan helikopter. Film Kamu Tidak Sendiri menceritakan Mira (Adinia Wirasti), bos muda dengan sikap dingin yang terjebak di dalam lift bersama Mika (Ganindra Bimo), pria yang menyukainya.

Mira tak mengetahui bahwa ada gempa bumi yang menyebabkan sistem operasional gedung mengalami gangguan. Merasa ketakutan, Mira pun ditemani dengan Adrian (Rio Dewanto), seorang penjaga gedung tempat Mira bekerja. Adrian berusaha menenangkan Mira yang mulai berhalusinasi dengan suaranya lewat saluran darurat, meski dirinya sendiri tengah berjuang bertahan hidup.

Film Kamu Tidak Sendiri merupakan garapan rumah produksi MNC Picture dan sutradara Arwin T. Wardha. Aktor Lukman Sardi pun terlibat sebagai kreatif produser dan turut membintangi film ini sebagai kepala keamanan. Film Kamu Tidak Sendiri bisa segera disaksikan pada 25 Agustus 2022.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Sumber