Latest Post

[Berita]Resmi Cerai, Ini 6 Fakta Perjalanan Cinta Nathalie Holscher dan Sule [Berita]Begini Ciri-ciri Ibu Rumah Tangga yang Ngamar dengan Pria Selingkuhan di Hotel Jaksel

LONDON, creacorridor.com  – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta bertekad membawa timnya untuk berada di puncak klasemen Liga Inggris 2022/2023. Pasalnya, dia menilai capaian klub berjuluk The Gunners  dalam laga uji coba pramusim cukup bagus. Dia lantas menjadikan hal tersebut sebagai motivasi.

Arsenal sendiri dalam waktu dekan bakal menghadapi Crystal Palace di pertandingan perdana Liga Inggris 2022/2023 di Selhurst Park Stadium, Sabtu (6/8/2022) pukul 02.00 WIB. Meski bukan tampil di hadapan penggemar sendiri, tetapi The Gunners akan mencoba untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Terlebih, Arsenal memiliki modal bagus untuk menyambut laga perdana Liga Inggris musim ini. The Gunners berhasil meraih lima kemenangan di laga uji coba pramusim dan menjadikan hasil tersebut sebagai motivasi mengalahkan Crystal Palace.

Sementara, menjelang pertandingan nanti, Arteta mengatakan semua pemainya bersemangat untuk tampil di laga perdana. Namun, dia menilai banyak tim sudah menghabiskan uang untuk membeli pemain, tetapi dirinya akan berusaha membawa Arsenal untuk berada di puncak klasemen.

“Sangat menyenangkan bahwa orang-orang bersemangat. Tapi ada kegembiraan besar di Liga Premier karena banyak klub telah melakukan banyak bisnis, menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Persaingannya sangat besar, kami fokus pada apa yang bisa kami lakukan, apa yang ingin kami lakukan dan kami ingin berada di puncak klasemen,” kata Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal, Jumat (5/8/2022).

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, dalam menghadapi Crystal Palace, timnya memiliki motivasi bagus. Pasalnya, mereka menyapu bersih lima kemenangan di laga pramusim. Arteta pun ingin menunjukkan kerja keras di pramusim dengan meraih kemenangan di laga perdana Liga Inggris musim ini.

“Saya pikir kita semua antusias. Kami memiliki pra-musim yang kami inginkan, itu terorganisir dengan baik, kami memiliki hasil yang baik, penampilan yang baik dan persiapan yang baik, tetapi sekarang bola mulai bergulir besok malam dalam konteks yang sama sekali berbeda melawan tim Liga Premier dan kami tahu apa untuk mengharapkan disana,” ucapnya.

“Tapi itu benar, kami dengan tingkat energi dan ambisi untuk memiliki musim yang sukses dan kami harus menunjukkan itu di lapangan besok malam,” tuturnya.

Disisi lain, Arsenal sudah mempersiapkan diri untuk tampil kompetitif musim depan dengan mendatangkan lima pemain baru. Mereka adalah Oleksandr Zinchenko, Fabio Vieira, Marquinhos, Matt Turner, Gabriel Jesus.

Editor : Lisvi Padlilah

Sumber