Latest Post

[Berita]Mencicipi Bakso Legendaris Pak Diran di Grogol, per Porsi Rp39 Ribu [Berita]Ubah Model Bisnis, Ini Sejumlah Langkah PTSI Genjot Pendapatan

Jakarta, creacorridor.com

Seorang ibu viral usai curhat (curahan hati) kepada Mamah Dedeh soal perilaku menantu. 

Ia menyebut sang menantu tidak sesuai dengan harapannya sehingga ia ingin meminta anaknya untuk bercerai.

“Anak saya kan sudah menikah dengan istrinya, ya mantu saya gitu, tapi belakangan ini saya merasa kalau mantu saya tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan. Awalnya sih saya setuju anak saya menikah dengan menantu ini, tapi kok belakangan saya merasa ada yang tidak sesuai gitu,” buka ibu tersebut sebagai penanya dilihat dari video singkat yang beredar di media sosial.


“Jadi menurut saya sudah kelihatan yang tidak bagus gitu dari menantu saya ini. Saya ingin anak saya cerai dengan menantu saya ini, karena tidak sesuai dengan harapan saya,” sambungnya.

Setelah video tersebut viral, sontak saja sang ibu ramai diperbincangkan oleh warganet lantaran dianggap sebagai mertua jahat yang mendoakan pernikahan anaknya kandas.




Menantu klarifikasi tentang video viral mertua minta anak cerai kepada Mamah Dedeh./ Foto: Instagram

Menyusul hal itu, seorang wanita muda muncul mengaku sebagai menantu dari ibu tersebut. Ia memberikan klarifikasi bahwa pertanyaan yang diajukan oleh ibu mertuanya adalah pemberian dari kru televisi yang terlibat.

“Aku izin stitch video ini, karena aku bangun tidur, hp aku langsung ramai. Jadi, yang ada di video itu adalah ibu mertua aku. Aku sama ibu mertuaku itu nggak ada apa-apa, nggak ada masalah apa-apa, kita berdua baik-baik saja, sekeluarga pokoknya baik-baik saja,” buka wanita tersebut dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip.

“Untuk video itu, pertanyaan itu diberikan oleh pihak MNC-nya, dan ibu ditunjuk sebagai orang yang bertanya, jadi itu pure settingan,” lanjutnya.

Wanita tersebut kemudian menegaskan bahwa hubungannya dengan sang mertua baik-baik saja. Bahkan mertuanya sudah memberi kabar kepadanya soal pertanyaan tersebut sebelum ditayangkan.

“Kita nggak ada masalah apa-apa, dan sebelum itu ditayangkan ibu sudah japri aku. Cuma karena kami nggak ada apa-apa, ya sudah nggak apa-apa, aku nggak keberatan, bisa jadi pelajaran juga untuk mertua-mertua di luar sana,” pungkasnya.

(KHS/syf)


Terima Kasih:




Sumber