Latest Post

[Berita]Studi Banding, Peserta RAC Peradi Jakbar Kunjungan ke Bangkok dan Thailand [Berita]Video Anak SMA Mesum Halaman Masjid Viral Instagram

BOGOR, creacorridor.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno mengikuti gowes PHRI Bike Tour seri ke-3 di Kota Bogor. 

Gowes bareng yang menempuh jarak 31 kilometer ini juga bagian dari rangkaian menyambut HUT ke-77 RI bersama Festival Merah Putih.

“Hari ini kita merayakan di Tugu Kujang ini suatu kebersamaan dengan kang Wali dan masyarakat pariwisata dan ekonomi kreatif yang hari ini dimotori PHRI. Gowes merah putih, di hari merah putih, di hari ulang tahun ke-77 dengan tagline bangkit lebih cepat dan lebih kuat,” kata Sandiaga, Sabtu (6/8/2022).

Sandiaga mengatakan, Indonesia juga tengah merayakan pertumbuhan ekonomi yang bertumbuh. Tetapi, pertumbuhan itu juga tetap dibarengi dengan kewaspadaan pada situasi ke depannya.

“Kita merayakan pertumbuhan ekonomi 5,44 persen, dan ini saya diinstruksikan oleh Presiden untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa kita bersyukur tapi harus waspada karena ke depan akan banyak ketidakpastian,” katanya. 

“Tapi, yang dapat kami pastikan bahwa pariwisata tumbuh hampir 10 persen atau 9,76 persen. Kota Bogor ini ikon wisata yang menjadi konsep urban tourism. Tadi kita lihat China town yang akan menjadi showcase, dan tentunya daya tarik tersendiri Kebun Raya Bogor,” katanya lagi.

 

Sumber