Latest Post

[Berita]Polres Jaksel Terima Laporan Persatuan Dukun Indonesia Terhadap Pesulap Merah [Berita]Gaya Kaca Mata Protagonis ala Brad Pitt

Jakarta, creacorridor.com

Luna Maya mengaku bahwa dirinya pernah selingkuh saat masih berpacaran dengan seseorang. Luna Maya merasa malu dan menyesal atas perbuatannya di masa lampau itu.

Hal itu diungkapkan oleh Luna Maya saat berbincang dengan Pandji Pragiwaksono, Reza Rahardian, dan Marissa Anita di sela syuting film Mendarat Darurat.

“Yang lebih sering terjadi sama lo selingkuh atau diselingkuhi?” tanya Pandji Pragiwaksono kepada tiga pemain filmnya di kanal YouTubenya.


Marissa Anita hingga menikah belum pernah terlibat perselingkuhan. Pasalnya, Marissa Anita mengaku berpacaran baru sekali dan langsung menikah.

Sementara itu, Reza Rahardian mengaku ia dan pasangannya dulu pernah selingkuh dan diselingkuhi.

“Kayaknya equal, ya,” tutur Reza Rahadian.

Mendengar jawaban Reza Rahardian, Luna Maya pun langsung mengakui kesalahannya dulu saat berpacaran.

“Kalau gue juga pernah selingkuh. Tapi itu terjadi udah lama banget dan karena kejadian itu gue janji sama diri gue sendiri, aduh, gue enggak mau deh selingkuh,” tutur Luna Maya.

Sejak saat itu, Luna Maya berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak selingkuh lagi. Pasalnya, ia selalu kepikiran atas kesalahannya usai melakukan selingkuh.

“Karena gue enggak mau punya perasaan bersalah,” jelas Luna Maya.

Luna Maya menjelaskan bahwa saat menjalin hubungan, ia harus memiliki kartu as mengenai pasangannya.

“Orang tuh punya kuncian. Orang tuh pernah selingkuh, nah, itu kuncian,” ucap Luna Maya.

Pandji Pragiwaksono juga menanyakan apakah Reza Rahardian dan Luna Maya pernah ketahuan saat selingkuh. Reza Rahardian dan Luna Maya mengaku tidak pandai berselingkuh.

“Gue lagi nunjukkin foto terus ada satu lagi foto yang sama aku hapus. Itu kan slide-nya jalan. Nah, slide yang masuk itulah, ‘Siapa tuh?'” cerita Reza Rahardian.

“Jujur gue enggak jago selingkuh,” sambungnya.

“Gue juga,” sahut Luna Maya.

Luna Maya pun menceritakan kecerobohannya saat berselingkuh dulu. Luna Maya mengaku tidak bisa menjaga kebohongannya di depan pacarnya kala itu.

“Sebenarnya bodoh sih karena enggak bisa aja. Kan lagi biasa lihatin HP, tiba-tiba ada pesan masuk, ‘Kamu di mana?’ langsung deh,” cerita Luna Maya.

“Ganti sih, tapi kan, ‘dude’ (tetap ketahuan). Ya, udah sih gue enggak jago. I’m not good at it,” lanjutnya.

Ternyata selingkuh yang dimaksud Luna Maya bukan menjalin hubungan cinta dengan dua orang sekaligus. Namun, selingkuhannya itu baru dalam tahap PDKT.

“Tapi gue itu sebenarnya enggak selingkuh sih. Tapi gue itu nggak pernah selingkuh macarin dua orang bersamaan, tapi hanya PDKT gitu loh,” terangnya.

“Tapi itu kategorinya selingkuh nggak sih?” pungkas Luna Maya.

(kpr/and)


Terima Kasih:




Sumber