Latest Post

[Berita]Sahrul Gunawan Ingin Bertemu Berdua dengan Ayu Ting Ting, Bahas Apa? [Berita]5 Pantai di Yogyakarta yang Dianggap Mistis, Cocok untuk Uji Nyali

JAKARTA, creacorridor.com – Mawar Eva kembali keluarkan single barunya berjudul Tiba Tiba Hilang, sebuah tembang galau yang dinilainya menyayat hati.

Tiba Tiba Hilang bercerita tentang seseorang yang ditinggal sosok yang di sayang secara mendadak tanpa adanya kata pamitan, seperti fenomena saat ini di-ghosting. 

“Lagu Tiba Tiba Hilang menceritakan tentang seseorang yang ditinggal oleh sosok yang sangat dia sayang secara mendadak, tanpa berpamitan seperti di-ghosting gitu. Proses rekamannya menyenangkan karena ada dua mood yang berbeda di lagu ini, yaitu berandai-andai akan kehadiran seseorang dan rasa kecewa karena kehilangan,” kata Mawar de Jongh yang dikutip dari pers relase, Jumat (5/8/2022).

Mawar Eva juga berharap lagunya bisa diterima di publik. Mawar juga berkeinginan lagunya itu bisa raleted dengan apa yang dirasakan oleh penggemarnya. 

“Semoga orang-orang terutama Mawaries, fans aku, suka dan relate dengan lagunya. Kalian pasti pernah merasakan kehilangan atau di-ghosting dan aku di sini melagukannya untuk kalian. Aku harap kalian suka dengan single terbaru aku,” ucap Mawar de Jongh.

Editor : Endang Oktaviyanti

Sumber