Latest Post

[Berita]6 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu & Jendela Bernuansa Mewah [Berita]Nathalie Holscher Jelaskan Barang-barang Mewah Pemberian Sule, Hingga Nafkah Untuk Adzam

Jelang laga melawan Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022, pelatih Vietnam tampaknya mulai sadar diri. (foto: VFF)

creacorridor.com – Jelang laga melawan Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022, pelatih Vietnam tampaknya mulai sadar diri.

Hal tersebut terlihat dari peringatan yang diberikan oleh pelatih Vietnam U-16, Nguyen Quoc Tuan kepada para pemainnya.

Nguyen Quoc Tuan menyadari bahwa laga melawan Timnas Indonesia U-16 berbeda dengan dua laga yang telah dilalui oleh Vietnam.

Menyadari lawan yang akan dihadapi merupakan tim tangguh dan berstatus sebagai tuan rumah Piala AFF U-16 2022, Quoc Tuan pun meminta anak asuhnya untuk selalu tampil disiplin.

“Kami perlu mengikuti disiplin yang tepat dan fokus setiap hari. Dua kemenangan bukan apa-apa, kami masih akan bertemu lawan kuat nanti seperti Thailand, Australia, Indonesia atau Myanmar,” ucap Quoc Tuan dikutip dari Soha, Kamis (4/8).

Seperti diketahui sebelumnya, Vietnam U-16 kini berada di peringkat kedua grup A Piala AFF U-16 2022 dengan enam poin, di bawah Timnas Indonesia yang unggul produktivitas gol.

Pada dua laga sebelumnya, Vietnam berhasil mengalahkan Singapura 5-1 dan Filipina 5-0. Sedangkan Skuad Garuda Asia mengalahkan Filipina 2-0 dan melumat Singapura 9-0.

Lebih lanjut, Quoc Tuan pun menyidir beberapa pemainnya yang tidak memiliki tekad kuat saat mengalahkan Filipina 5-0 pada Rabu (3/8) kemarin.

Sumber