Latest Post

[Berita]Tabrak Mobil di Cikarang, Kernet Truk Tronton Tewas [Berita]Hadapi Chelsea, Tottenham belum Bisa Mainkan Lenglet
Jakarta

Sebagai orang tua yang anaknya masih membutuhkan ASI eksklusif maka menjaga kebersihan merupakan hal wajib. Sebab hal itu bisa membantu anak untuk tumbuh dengan baik di seribu hari pertama kehidupannya.

Kebersihan yang Bunda harus perhatikan tidak hanya sebatas pada tubuh Si Kecil saja yah. Namun hal lain seperti pakaian, mainan, gendongan, kasur, dan lainnya juga wajib diperhatikan kebersihannya.

Selain itu, kebersihan botol susu yang biasa digunakan untuk mengisi Air Susu Ibu Perah (ASIP) juga wajib dibersihkan. Pasalnya tubuh Si Kecil tergolong masih rawan terhadap serangan bakteri dan virus yang kerap menempel di botol susu yang tidak bersih. Imbasnya, jika botol susu tidak bersih maka Si Kecil akan dengan mudah terserah penyakit.

Sebagai orang tua, Bunda pasti tidak ingin dong Si Kecil terserang penyakit, maka dari itu menjaga kebersihan botol dengan cara dicuci dan sterilisasi merupakan hal yang perlu dilakukan. Selain melakukan dua hal tersebut, Bunda juga wajib memperkaya informasi dan pengetahuan mengenai jenis bakteri apa saja yang kerap bersarang di botol dan dot bayi.

Menyadari pentingnya menjaga kesehatan Si Kecil, Haibunda sebagai media masa online yang memberikan informasi terpercaya seputar dunia parenting, kehamilan, menyusui, dan mom’s life menghadirkan webinar bertajuk “4 Jenis Bakteri Serta Jamur yang Suka Bersarang di Botol & Dot Bayi”.

Acara yang diselenggarakan berkat kerja sama antara Haibunda dengan Baby HUKI ini bertujuan untuk mengedukasi Bunda mengenai seputar isu penggunaan botol susu atau dot. Nantinya para Bunda bisa mendapatkan informasi yang begitu bermanfaat untuk membantu tumbuh kembang Si Kecil.

Tak hanya itu, dalam webinar kali ini turut dihadiri oleh narasumber dr. Caessar Pronocitro, Sp.A, M.Sc. Nantinya narasumber tersebut akan berbagai pengetahuan seputar manfaat penggunaan serta perawatan botol dan dot yang baik dan benar. Narasumber juga akan membahas mengenai mitos dan fakta penggunaan botol susu dan dot pada bayi.

Tenang Bunda, ilmu yang diberikan oleh narasumber tidak hanya sebatas itu saja. Pasalnya narasumber yang hadir akan berbagi ilmu seputar jenis bakteri apa yang biasa bersarang di botol susu dan dot. Penyakit yang disebabkan oleh bakteri tersebut, cara penyembuhan, dan lainnya.

Selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat, Bunda turut berkesempatan membawa pulang hadiah menarik dari webinar “4 Jenis Bakteri Serta Jamur yang Suka Bersarang di Botol & Dot Bayi”. Sebab dalam acara tersebut menghadirkan sesi tanya jawab dengan hadiah yang super menarik.

Biar nggak makin penasaran webinar “4 Jenis Bakteri Serta Jamur yang Suka Bersarang di Botol & Dot Bayi” bakal diselenggarakan secara daring Senin, 8 Agustus 2022 jam 15.30 – 16.30 WIB di Instagram Live Haibunda. Satu lagi, sebelum menyaksikan webinar tersebut jangan lupa untuk mem-follow Instagram @BabyHukiOfficial. Jangan sampai ketinggalan yah!

(adv/adv)




Sumber