Latest Post

[Berita]Modus Jadi Kurir, Pria di Cilincing Todong Penghuni Rumah Kakak Ipar [Berita]Nancy Momoland Viral, Video Tanpa Busana Bocor

Jakarta, creacorridor.com

Hubungan persaudaraan antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya kini tengah jadi perbincangan publik. Keduanya dikabarkan saling menyindir dan tidak berhubungan baik.

Permasalahan muncul ketika Tasyi mengaku mendapatkan cacian, hinaan, dan buruk sangka dari video yang dipublikasikan oleh Tasya Farasya 2 tahun lalu.

Tasyi menuturkan bahwa ada banyak berita negatif yang ditujukan kepadanya selama 2 tahun dan terus bertambah.


Hingga akhirnya, Tasyi melakukan klarifikasi dengan ditemani oleh suaminya. Ada banyak hal yang dibahas oleh Tasyi dan Syech Zaki.

Namun, seperti apa kronologi yang sebenarnya dari masalah yang bergulir dalam hubungan persaudaraan antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Berawal dari Video Kolaborasi Tasyi dan Tasya

Pada 2020 lalu, Tasya dan Tasyi mengunggah video kolaborasi pertama mereka. Banyak potongan dari video tersebut yang diunggah kembali dan menimbulkan fitnah.

Seperti yang diketahui, Tasyi dan Tasya memang cenderung blak-blakan saat menyampaikan pendapatnya terhadap satu sama lain.

Kemudian Tasya menyebutkan jika Tasyi sering kali memotong omongannya ketika ia sedang berbicara. Tidak hanya itu, saat itu Tasya membeberkan aib Tasyi yang dikemas dalam lelucon.

Bahkan momen saat Mamah Ala, ibunda Tasya dan Tasyi, juga mengomentari tubuh Tasyi juga terekam jelas dalam video tersebut.

Sejak saat itulah, banyak penggemar berbondong-bondong membela Tasya dan malah melemparkan bully terhadap Tasyi.

2. Syech Zaki Suami Tasyi Athasyia Kecewa

Kemudian lewat sebuah video klarifikasi, Syeikh Zaki yang menemani Tasyi mengaku kecewa terhadap sikap Tasya dan Mamah Ala kepada sang istri.

Menurut Syech Zaki, Tasyi selama ini sudah berusaha sabar dan ikhlas kala menerima perlakuan tidak mengenakan tersebut.

Syech Zaki mengaku sudah menunggu 2 tahun untuk membahas masalah ini. Hal ini lantaran Syech Zaki merasa Tasyi akan mendapatkan banyak hujatan jika tidak langsung diselesaikan dengan baik.

Baca halaman selanjutnya.

(nap/and)



Sumber