Latest Post

[Berita]Alvaro Morata Masuk Radar Bidikan Manchester United [Berita]Download Kinemaster Pro Tanpa Watermark Apk Android Tanpa Root

Keren! Mal Grand Indonesia Terapkan Sistem Parkir 100% Ticketless. Foto: Humas GI

creacorridor.com – Salah satu mal terbesar di Tanah Air, Grand Indonesia, menerapkan inovasi teknologi perparkiran baru untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung dan mempercepat akses masuk-keluar area parkir mal.

Inovasi ini merupakan hasil pengembangan perusahaan penyedia layanan dan teknologi perparkiran, PT Centrepark Citra Corpora (CentrePark).

Adapun area parkir Grand Indonesia yang dikelola CentrePark menampung lebih dari 10.000 unit lot parkir kendaraan dengan lebih dari 70 unit akses keluar masuk parkir.

BACA JUGA:  Begini Kata Wagub Riza soal Penertiban Parkir Liar di Dukuh Atas

Untuk memastikan seluruh kendaraan pengunjung yang parkir di gedung tersebut aman, pihaknya menurunkan puluhan personil yang bekerja selama 7 hari, 24 jam penuh.

Ia menyebut, transaksi pembayaran parkir dilakukan non tunai (cashless) dengan uang elektronik berbasis kartu uang elektronik seperti Flazz, Brizzi, TapCash, E-Money dan lainnya.

BACA JUGA:  Petugas Parkir Liar Mengamuk Saat Ditertibkan Dishub DKI

Tidak hanya cara bayar cashless, area parkir Grand Indonesia juga contactless berkat teknologi parkir paling mutakhir di kelasnya, satu di antaranya 100% ticketless.

Pemilik kendaraan akan mendapatkan bukti atau karcis parkir berupa e-struk.

BACA JUGA:  Renovasi Tebet Eco Park, Wagub Riza: Tidak Ada Parkir Liar

Menurut Direktur Operasional CentrePark Adriatik Harisnanda, kualitas sebuah mal salah satunya dapat diukur dari pelayanan dan fasilitas lahan parkir kendaraan yang diberikan.

Sumber