Latest Post

[Berita]Preview Bali United vs Arema FC: Adu Strategi Tim Juara, Awas Jadi Korban Nyinyir [Berita]Tips Menjaga Kesehatan Anak di Sekolah

Jakarta

Nama Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini menarik perhatian warganet, Bunda. Bukan tanpa alasan, Baim dan Paula secara tiba-tiba mendaftarkan Citayem Fashion Week (CFW) ke HAKI melalui perusahaan mereka.

Keputusan itu membuat Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi sorotan warganet. Beberapa warganet melontarkan komentar negatif terkait hal itu.

Sebagaimana yang diketahui, CFW sendiri adalah karya masyarakat sekitar yang menggelar pagelaran catwalk di kawasan Sudirman. Di sini, banyak masyarakat yang menunjukkan kreativitasnya.

Tujuan Paula & Baim daftarkan CFW ke HAKI

Dalam acara For Your Pagi Trans 7 beberapa waktu lalu, Paula berkesempatan menjelaskan maksud dan tujuannya mendaftarkan CFW ke HAKI. Ia mengatakan dirinya dan Baim hanya ingin memberikan wadah pada para peserta CFW.

“Niat kita tuh memang ingin mewadahi mereka semua. Karena pas aku datang ke sana, itu kayak euforia-nya tuh beda banget,” kata Paula, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Sabtu (6/8/2022).

Berawal dari ketertarikan dan kecintaan Paula terhadap dunia fashion dan model, Bunda dua anak ini pun memutuskan untuk menjadikan CFW sebagai wadah anak muda berkarya.

“Karena memang ingin mengangkat orang-orang yang punya bakat tapi punya keterbatasan, kita salurkan. Kita ingin mengangkat mereka semua supaya fashion itu bisa dikenal dan dipakai banyak orang,” tuturnya.

Klarifikasi uang Rp500 juta

Tak hanya tentang pendaftaran CFW ke HAKI, Paula dan Baim juga sempat viral karena membawa uang Rp500 juta ke rumah salah satu peserta CFW, Bonge. Ternyata, uang cash ini merupakan simbolis dari Baim dan Paula untuk CFW.

“Itu kan simbolis. Itu kan sebenarnya kita sediakan. Kalau dibilang, mungkin bisa lebih dari itu, jadi cuma simbolis karena kalau dibawa semua kan enggak muat.”

“Itu buat macam-macam. Buat hadiah, maksudnya buat acaranya, buat event. Kita sediakan, nih. Walaupun sebenarnya kan lebih dari itu (uang Rp500 juta), ya?” sambungnya kemudian.

Tak hanya Paula, Baim Wong juga turut buka suara terkait masalah pendaftaran CFW ke HAKI nih, Bunda. Klik baca halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Jangan lupa intip juga video cara mencuci pakaian hitam berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]


Sumber