Latest Post

[Berita]Selamat, Pertamina Raih 2 Penghargaan Ini dari Marketeers [Berita]Ini 5 Hal yang Terungkap Seusai Ferdy Sambo Diperiksa di Mako Brimob

SILVERSTONE, creacorridor.com – Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir buka suara tentang masa depannya di dunia balapan jelang MotoGP Inggris 2022. Rider asal Spanyol itu mengaku tidak khawatir jika tidak ada tim yang mau mengontraknya.

Seperti diketahui, masa depan Joan Mir di MotoGP untuk musim 2023 masih mengambang. Disinyalir, Joan Mir digadang-gadang akan bergabung dengan Repsol Honda di tahun depan

Pasalnya, Suzuki telah resmi memutuskan untuk hengkang dari MotoGP untuk 2023 mendatang. Sebab itu, pembalap 24 tahun tersebut masih mencari-cari tim yang ingin mengontraknya.

Beberapa pekan yang lalu, manajer Joan Mir, Paco Sanchez, mengumumkan kepada publik bahwa hanya dua kemungkinan untuk masa depan sang juara 2020 itu untuk tahun depan, di mana Joan Mir bisa saja bergabung dengan Repsol Honda atau tetap di luar lapangan, tidak lagi balapan.

Sementara itu, Joan Mir meyakinkan pers Kamis kemarin di Silverstone bahwa dia tidak khawatir tentang tim mana yang akan memilihnya. 

Bahkan, Joan Mir tidak cemas kalau saja tidak ada tim yang merekrutnya, dan tidak balapan lagi.

“Tidak, saya tidak khawatir (tentang tim). Jika seseorang (tim) menginginkan saya (mengontraknya), saya akan melanjutkan. Jika tidak, saya akan tinggal di rumah,” kata Joan Mir, dilansir dari Motorcycle Sports, Jumat (5/8/2022).

“Yang bisa saya katakan adalah itu tidak menguntungkan bagi saya, jadi saya tidak ingin membicarakannya sekarang,” kata Joan Mir.

“Satu-satunya hal yang saya harap adalah segera mendapat kabar untuk ketenangan saya dan untuk hal-hal yang berbeda,” ujarnya.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi

Sumber