Latest Post

[Berita]Kades Bayat Ambruk Bersimbah Darah, Bagian Dada Bolong Ditembak OTK [Berita]Sahrul Gunawan Ingin Bertemu Berdua dengan Ayu Ting Ting, Bahas Apa?

Jakarta, creacorridor.com

Jan Ethes, cucu Presiden Jokowi telah masuk ke Sekolah Dasar. Jan Ethes sekolah di Focus Independent School Solo. Momen Jan Ethes pertama kali masuk sekolah pun ramai di media sosial.

Hal ini pertama kali diabadikan oleh kanal Youtube milik Berita Sukarta. Terlihat Jan Ethes diantar oleh sang ibunda, Selvi Ananda.

Tak hanya sang ibunda, Jan Ethes juga ditemani oleh beberapa pengawalan dari Paspampres. Terlihat mobil pengawalan berada di belakang mobil Jan Ethes dan Selvi Ananda.


Selvi Ananda menyebut putranya sangat antusias untuk masuk sekolah di hari pertamanya ini. Meski jam pulang sekolahnya lebih lama dari taman bermain, namun Jan Ethes sama sekali tidak mempermasalahkannya.

“Iya dia bilang senang kok karena temannya banyak dari kemarin. Kalau ditanya sekolahnya lama, tapi aku senang karena temannya banyak,” ungkap Selvi Ananda dalam wawancara tersebut.

Jan Ethes tambak begitu sopan saat disambut di sekolah barunya. Sontak saja momen Jan Ethes masuk Sekolah Dasar itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet.

“Wah sudah gede ya perasaan dulu masih kecil deh,” ungkap akun yer***.

“Ini sekolahnya masuk gang gitu ya?” kata akun ieutr***.

“Kece banget dan sopan banget Jan Ethes ini,” papar akun oeyr***.

Ternyata sosok Selvi Ananda juga berhasil mencuri perhatian warganet. Selvi Ananda disebut sangat ramah dan tampil cantik saat mendampingi Han Ethes sekolah.

“Mb silviii selalu ramah suka deh,” beber akun dtre***.

“Selalu suka sama gayanya mba selvi,” lanjut akun etrd***.

(kpr/kpr)


Terima Kasih:




Sumber