Latest Post

[Berita]Daftar Mobil Listrik yang Bisa Dibeli Langsung di GIIAS 2022, Harganya Rp 200 Juta – Rp 1,4 Miliar [Berita]Toyota Hadirkan Sports Car All New GR86 dan 5 Model GR Sport Baru di GIIAS 2022

creacorridor.com, Jakarta —

Beauty, siapa sih yang gak ingin punya badan yang ideal? Baik wanita maupun pria pasti banyak yang menginginkan badan ideal. Begitupun para selebritis yang ingin selalu tampil maksimal dengan tubuh proporsional, seperti Nirina Zubir contohnya.

Untuk mencapai berat badan ideal istri musisi Ernest Syarief itu ternyata juga melakukan diet. Meski saat ini targetnya sudah tercapai, Nirina tetap meneruskan pola hidup sehatnya dengan memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi. 

Gak cuma itu, Beauty, selain menjaga asupan makanan, Nirina pun termasuk aktris yang rajin berolahraga. Adapun, olahraga rutin yang dipilih ibu 2 anak ini adalah jalan kaki. 

“Aku suka jalan kaki karena itu sangat efektif membakar kalori sama seperti lari, bahkan bersepeda. Ditambah enggak pake sakit, kalau lari kan ada aja yang sakit entah engkel, dengkul, paha. Dan ternyata bakar kalorinya sama kayak lari. Jadi ya, ok, jalan kaki cukup menyenangka”, tutur Nirina, saat ditemui creacorridor.com usai acara peluncuran kampanye #AyoMakanBuah, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kemudian, terkait asupan makanan yang ia konsumsi sehari-hari, pemain film 30 Hari Mencari Cinta ini menyebut dirinya adalah flexitarian

“Aku pikir sekarang ini flexitarian ya. Jadi, ada momennya aku mengurangi tepung, ada momennya aku mengurangi protein hewani, ada momennya aku ingin jadi vegetarian,” terang Nirina. 

Baca Juga: Tak Kunjung Usai, Nirina Zubir Ingin Kasus Sidang Mafia Tanah Dipercepat: Saya Ingin Perjuangkan Hak Orangtua!

Baca Juga: Akui Kadang Naik Pitam Urus Anak, Nirina Zubir Ungkap Jadi Banyak Belajar Lewat Peran ‘Emak’ di Film Keluarga Cemara: Kayak Diingetin

Sumber