Latest Post

[Berita]6 Potret Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo Saat Nyalon Jadi Sorotan [Berita]Kawal SDGs Indonesia 2030, Surveyor Indonesia Hadirkan Layanan Jasa SURE

Jakarta, creacorridor.com

Babak baru perseteruan Dewi Perssik dan Angga Wijaya baru dimulai. Dalam acara Pagi Pagi Ambyar pada hari Kamis (4/8), DePe mengungkapkann borok sang mantan suami.

Sambil menangis, Dewi Perssik mengungkapkan bahwa mantan suaminya itu tidak pernah menafkahi dirinya. Bahkan, Angga Wijaya menyebut mahal bunga seharga Rp4 juta untuk diberikan kepada DePe.

“Lu tega-teganya sama gue, lu nggak pernah nafkahin gue, beliin bunga Rp4 juta aja mahal.” ungkap DePe.


Lebih lanjut DePe mengungkapkan bahwa dirinya sudah memberikan seluruh jiwa dan raganya untuk Angga Wijaya meski tidak dinafkahi.

Maka dari itu kini, wanita 36 tahun itu meminta mantan suaminya tutup mulut dan tidak pencitraan jika tampil di televisi.

“Gue sudah memberikan jiwa raga gue buat lo, suami gue. Gue tidak menuntut duit, gue nggak dapet duit itu nggak apa-apa. Tapi please stop pencitraan dimana-mana lu bilang gue melarang elu untuk syuting,” tegasnya.

Selain itu, DePe mengungkapkan bahwa ia meminta Angga Wijaya untuk mengurus salah satu bisnis pariwisatanya, D’Castello, yang berada di Subang, Jawa Barat.




Sambil menangis, Dewi Perssik mengungkapkan unek-uneknya soal Angga Wijaya/ Foto: Instagram

Namun bukannya untung, justru DePe tidak tahu kemana uang yang dihasilkan Angga Wijaya selama mengurus bisnisnya tersebut.

“Selama ini lu gue suruh lu ngurusin D’Castello, gue kasih uang Rp1 miliar buat ngurusin lainnya, tapi gue nggak tau duitnya ad dimana,” jelasnya lagi.

Karena sudah memberikan segalanya sampai rela mencari pekerjaan untuk Angga Wijaya, DePe meminta mantan suaminya untuk tutup mulut.

Jika tidak mau tutup mulut, Dewi Perssik akan membocorkan lebih banyak aib yang dimiliki Angga Wijaya selama menikah dengannya.

“Stop lo nggak perlu ngomong macam-macam, kalau nggak gue keluarin semua bukti yang lain, yang selama ini lo sakitin gue,” pungkasnya.

(nap/nap)


Terima Kasih:




Sumber