Latest Post

[Berita]Iring-iringan Mobil Ambulans Keluar Mako Brimob Rabu Sore, Polri: Untuk Pengamanan Demo Buruh [Berita]Resmi Cerai, Ini 6 Fakta Perjalanan Cinta Nathalie Holscher dan Sule

Pria bertato mengenakan pakaian hitam berdiri di belakang Irjen Ferdy Sambo saat tiba di Mabes Polri. FOTO: JPNN

creacorridor.com – Seharian mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo diperiksa Bareskrim terkait tewasnya Brigadir Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Ferdy Sambo datang ke Bareskrim, Kamis (4/8) pukul 09.50 WIB, dengan pengawalan ketat.

Yang menjadi sorotan media, tampak seorang pria bertato berpakaian hitam yang mengawal Irjen Ferdy Sambo turun dari mobil Toyota Kijang Innova.

BACA JUGA:  Bharada E Tersangka, Kompolnas Bilang Mohon Bersabar

Jenderal bintang dua itu merupakan atasan dari dua ajudannya Bharada Richard Eliezer alias Bharada E dan Brigadir J.

Kedua ajudan tersebut saling baku tembak di rumah dinas Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, yaang menewaskan Brigadir J.

BACA JUGA:  Irjen Ferdy Sambo Tak Pantas Pakai Seragam Lengkap Kadiv Propam

Usai menjalani pemeriksaan, Ferdy Sambo akhirnya memberikan keterangan terkait kasus dugaan pembunuhan Brigadir J.

Dia mengatakan bahwa dirinya telah selesai memberikan keterangan terkait dengan dugaan tembak-menembak antara ajudannya, apa yang dia lihat dan dia ketahui.

“Hari ini saya sudah memberikan keterangan apa yang saya ketahui, saya lihat, saya saksikan terkait dengan peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya Duren Tiga,” ujar Irjen Ferdy Sambo di Mabes Polri.

Dia tidak banyak menjelaskan terkait dengan pemeriksaannya perihal berapa pertanyaan terhadap dirinya.

Sambo mengajak semua pihak untuk memercayakan penyidik Polri mengungkap kasus yang terjadi di rumahnya secara terang benderang.

“Mari sama-sama kita percayakan kepada tim khusus yang menjelaskan secara terang benderang,” katanya.

BACA JUGA:  Kabar Terbaru Kasus Formula E, KPK Nyatakan Tegas

Sebelumnya, Ferdy Sambo penuhi panggilan penyidik Tim Khusus Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi terkait atas kematian Brigadir J oleh Bharada E.

“Saya hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri atas tewasnya Brigadir J oleh Bharada E,” kata Irjen Ferdy Sambo. (ant)

Sumber