Latest Post

[Berita]Resmi Cerai, Ini 6 Fakta Perjalanan Cinta Nathalie Holscher dan Sule [Berita]Begini Ciri-ciri Ibu Rumah Tangga yang Ngamar dengan Pria Selingkuhan di Hotel Jaksel

LONDON, creacorridor.com – Bek anyar Chelsea, Kalidou Koulibaly memberikan pendapatnya terkait Romelu Lukaku yang memilih dipinjamkan ke Inter Milan mulai musim depan. Dia mengatakan sang striker tidak dalam kepercayaan diri yang baik.

Lukaku memecahkan rekor transfer Chelsea saat kembali ke Stamford Bridge musim panas lalu. Striker asal Belgia itu diboyong dari Inter Milan dengan mahar 115 juta euro atau setara 1,9 triliun rupiah.

Sayangnya Lukaku tak terlalu menonjol di periode keduanya bersama Chelsea. Alih-alih tajam, dia malah tumpul saat dipercaya pelatih Thomas Tuchel.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya mencetak 13 gol di semua kompetisi. Terlepas dari kesulitannya, sang striker mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak klub. 

Sebenarnya ada alasan mengapa Lukaku dicap gagal sebagai penyerang Chelsea. Dia kerap diganggu cedera saat bertanding.

Namun, puncaknya ialah curcol kontroversinya kepada Sky Italia. Lukaku mengaku tidak bahagia di Chelsea karena sistem yang diterapkan Thomas Tuchel. Dia juga kerap memuji klub lamanya Inter Milan. Fans yang mendengar interview Lukaku itu pun geram, meski akhirnya sang pemain minta maaf.

Hubungan Lukaku dengan Tuchel bahkan kabarnya sempat memanas. Dikutip dari The Sun, Tuchel pernah melontarkan candaan kepada Lukaku soal Antonio Conte. Kepada Lukaku, Tuchel mengatakan: “That’s your daddy” atau “itu tuh bapakmu”. Perlu diingat lagi, Lukaku memang pernah menjadi predator buas di Inter Milan asuhan Conte.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Terima Kasih







Sumber