Latest Post

[Berita]5 Fakta Cacar Monyet, Total di Indonesia Sebanyak 17 Suspek Bun [Berita]7 Gaya Prewedding Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda Pakai Adat Jawa

JAKARTA, creacorridor.com – Indonesia’s Got Talent (IGT) kembali hadir sebagai wadah untuk peserta menuangkan kreativitas dan talentanya dari seluruh penjuru Tanah Air.

Indonesia’s Got Talent dipandu oleh host ternama Robby Purba dan hadir dengan tampilan yang lebih segar bersama dengan kombinasi dan kolaborasi deretan juri sekaligus mentor ternama.

Enam nama yang terpilih didapuk menjadi juri Indonesia’s Got Talent tahun ini adalah Denny Sumargo, Ivan Gunawan, Reza Arap, Rossa, Armand Maulana, dan Ariel Noah.

Pemilihan enam nama juri dijelaskan oleh Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI dengan pertimbangan khusus melihat banyak faktor. Termasuk diantaranya memiliki perbedaan serta keunikan dan kemampuan masing-masing.

“Mungkin taunya Igun di tempat lain sebagai juri bagaimana, Igun disini tuh beda banget,” ujar Dini Putri dalam acara Konferensi Pers Indonesia’s Got Talent, Jumat (5/8/2022).

“Terus ini Denny Sumargo pertama kali kita tarik ke tv, bagaimana dia bisa capture hati penonton tv. Tapi kita yakin dia punya kemampuan itu, dia bisa ngebland sama kontestan,” ujar Dini Putri.

Sementara, Reza Arap dinilai oleh Dini Putri sebagai sosok yang memiliki kemampuan lain selain di bidang musik yang belum diketahui banyak orang selama ini.

“Reza Arap taunya orang dibidang musik, tapi kita tahu dia punya kapasitas yang orang gak tahu,” ujar Dini Putri.

Dengan diisi oleh juri yang luar bisa dan memiliki kompeten, kata Dini Putri menjadikan ajang Indonesia’s Got Talent tidak hanya sebagai program pencarian bakat, tetapi juga kesempatan masyarakat Indonesia tampil unjuk gigi untuk meraih masa depan yang lebih baik.

“Dari rangkaian orang-orang ini ditambah talent-talent yang muncul membuat IGT itu sebetulnya bukan cuma program pencarian bakat tapi buat kita itu adalah kesempatan untuk masyarakat Indonesia tampil dan mudah-mudahan dari IGT mereka punya kehidupan yang lebih maju,” kata Dini Putri.

Editor : Tia Ayunita

Sumber