Latest Post

[Berita]AS Hikam Berharap Jenderal Dudung Terus Bersikap Tegas Dan Konsisten Jaga Reformasi Dan Konstitusi [Berita]Tabrak Mobil di Cikarang, Kernet Truk Tronton Tewas

PARE-PARE, creacorridor.com – PSM Makassar bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta dalam laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023. Duel itu dihelat di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare, Jumat (5/8/2022).

PSM mencoba mengendalikan permainan atas Persija. Tim berjulukan Juku Eja itu memainkan bola dari kaki ke kaki untuk membangun serangan.

Intensitas laga pada menit-menit awal babak pertama tidak terlalu tinggi. Pasalnya, kedua tim masih bermain sabar meski satu sama lainnya sudah melancarkan serangan.

PSM memang lebih mendominasi permainan atas Persija. Buktinya Everton dkk terus menekan lini pertahanan tim berjuluk Macan Kemayoran meski belum berbuah gol.

Persija pun berusaha menekan gawang PSM. Namun, pertahanan PSM masih cukup kokoh menghalau serangan Riko Simanjuntak dan kolega.

Pada menit ke-23, sepakan keras Yusuf cukup membahayakan gawang PSM. Akan tetapi, sepakan  pemain itu masih menyamping di kanan gawang PSM.

Pluim pun berusaha memanfaatkan tendangan bebas pada menit ke-36 untuk mencetak gol. Sayangnya, tendangan Pluim masih diselamatkan Andritany

Menjelang akhir babak kedua, PSM berusaha mengusung pertahanan Persija. Gol pun belum tercipta meski terus menyerang.

Sampai akhir babak pertama kedudukan pun tidak berubah. PSM dan Persija masih bermain imbang 0-0.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Terima Kasih







Sumber