Latest Post

[Berita]H Ipong Muchlisoni Sediakan Layanan Bis Gratis Untuk Warga Surabaya dan Sidoarjo [Berita]Polda Metro Tangkap Menteri Zakat Khilafatul Muslimin

STRIKER Manchester City Erling Haaland yakin bisa terus mengembangkan performanya dan merasa tak khawatir adaptasi bermain di Inggris. Ia menilai belum mencapai potensi terbaiknya dan masih banyak waktu untuk meningkatkan performanya.

Haaland akan melakoni debut di Liga Primer ketika City bertandang ke markas West Ham United, Minggu (7/8). Dia sebelumnya mendapat sorotan lantaran gagal mencetak gol pada laga Community Shield melawan Liverpool.

“Saya bisa meningkatkan segalanya. Jika Anda pikir saya hebat dalam satu hal, saya selalu bisa menjadi lebih baik,” ucap Haaland.

Pekan lalu, City kalah 1-3 dari Liverpool pada Community Shield 2022 dan Haaland menyia-nyiakan peluang emas mencetak gol dari jarak dekat.

Baca juga: Erling Haaland Datang, Gabriel Jesus Terbuang?

Laga itu pun menjadi sorotan karena ekspektasi besar ada di pundak Haaland. Pasalnya, dia terkenal sebagai mesin gol yang ampuh di Borussia Dortmund dengan 86 gol hanya dari 89 pertandingan.

“Bagian dari permainan ini adalah keluar dari zona nyaman Anda yang merupakan sesuatu yang telah saya lakukan dan sesuatu yang saya sukai karena Anda juga berkembang lebih,” imbuhnya.

Striker berusia 22 tahun itu didatangkan the Citizens dengan nilai fantastis 51,1 juta poundsterling (setara Rp1 triliun). Kedatangannya pun bakal menambah tajam lini depan skuad Pep Guardiola.

“Bagi saya sebagai striker, ini adalah sesuatu yang tidak boleh menjadi tekanan karena jika terlalu banyak berpikir, Anda mungkin akan melakukan hal-hal yang tidak Anda inginkan,” ucapnya.(Skysports/OL-5)


Sumber