Latest Post

[Berita]Toyota Hadirkan Sports Car All New GR86 dan 5 Model GR Sport Baru di GIIAS 2022 [Berita]Meski Timnas Tetap di AFF, Ini Negara Besar yang Akan Bertemu Indonesia jika Seandainya Gabung di Piala EAFF: Bisa Jadi Rival

JAKARTA, creacorridor.com – Chicco Jerikho memberikan pesan manis di hari ulang tahun sang istri, Putri Marino, hari ini, Kamis (4/8/2022).

Aktris yang beradu akting dalam film ‘Layangan Putus’ ini genap berusia 29 tahun. Melalui laman Instagram pribadinya, Chicco mengunggah foto sang istri sedang menggendong putri semata wayang mereka, Surinala. Potret itu disertakan lagu Serta Mulia milik Sal Priadi.

“Selamat bertambah usia Mama nunit. We Love You!Cie cieeeeee ulang tahun…Serta mulia Nyaw!” tulis Chicco.

Rupanya tak sekadar pesan manis, Chicco juga memberikan hadiah kepada Putri. Sang istri membagikan potret dirinya sedang menggenggam sebuah vas berisi bunga yang dilengkapi kartu ucapan ‘selamat ulang tahun’. Wajah Putri tampak sumringah saat menerima hadiah vas bunga tersebut. Dia sekaligus menuliskan ucapan terima kasih kepada sang suami yang menyiapkan hadiah manis di keterangan fotonya.

“Kuhargai kerja kerasmu nyaw beliin vas bunga di Kudus. @chicco.jerikho. si tumbenan romantis,” tulis kakak Sitha Marino ini.

Potret Putri Marino bersama hadiah dari sang suami itu langsung dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari kerabat dan warganet. Doa baik juga diucapkan untuk aktris berdarah Bali-Italia ini.

“Happy birthday Putri. Sehat selalu dan bahagia banyak-banyak,” tulis Indah Permata Sari.

“Selamat ulang tahun Uti,” tulis Melanie Putria.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Terima Kasih

Terungkap! Ini Alasan Putri Marino Kapok Nulis Buku Lagi: Sedih Sih

Sumber