Latest Post

[Berita]Tips Menjaga Kesehatan Anak di Sekolah [Berita]Franco Morbidelli Sebut Perebutan Gelar MotoGP 2022 Bakal Sengit, Ancam Posisi Quartararo

JAKARTA, creacorridor.com  – Film Kamu Tidak Sendiri yang bergenre drama suspense thriller akan segera hadir di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2022. 

Film garapan sutradara Arwin T. Wardhana ini ditulis oleh Titien Watimena. Film ini juga tercipta berdasarkan ide cerita dari sang creative producer, Lukman Sardi.

Dengan setting cerita yang unik, film ini merupakan satu-satunya film yang menggunakan ruang sempit sebagai lokasi adegan utama. 

Keterbatasan ruang gerak seakan menjadi tantangan tersendiri bagi sang sinematografer, Yadi Sugandi. 

Keadaan ruangan yang sempit membuat jalan cerita menjadi semakin dramatis dan menarik untuk diikuti.

Sebelumnya, film Kamu Tidak Sendiri terpilih dan diputar di salah satu festival film bergengsi yaitu Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021.

Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hermawan, mengatakan setelah adanya penundaan dikarenakan pandemi beberapa waktu lalu, akhirnya film Kamu Tidak Sendiri akan tayang tak lama lagi untuk menghibur penonton setia bioskop Indonesia. 

“Membawa konsep cerita drama thriller yang menegangkan, film ini akan membawa penonton untuk merasakan perasaan panik dan tegang yang dirasakan oleh tokoh utama Mira, yang diperankan oleh Adinia Wirasti saat dirinya ada di tengah keadaan nearly death experience,” ucap Titan dalam keterangan resminya. 

 

Sumber