Latest Post

[Berita]17 Wilayah di Indonesia Masuk Zona Orange, Satgas Covid-19 Jatim: Waspada [Berita]Apakah Bharada E Akan Ajukan Praperadilan Bila Justice Collaborator Ditolak? Ini Kata Pengacara

Jakarta, creacorridor.com

Fakta-fakta semakin benderang terkait kasus kematian Brigadir J alias Nofriansyah Yosha Hutabarat. Kini info terbaru, pengacara Bharada Eliezer alias Bharada E mundur.

Andreas Nahot Silitonga menyatakan mundur sebagai pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E. Andreas menyampaikan surat pengunduran dirinya ke Bareskrim Polri.

Informasi awalnya pengacara Bharada E maupun Irjen Ferdy Sambo begitu mengapresiasi Bharada Richard Eliezer karena dianggap pahlawan. Bharada E disebut membela kehormatan Putri Candrawathi karena klaim mengalami pelecehan dari mendiang Brigadir J.


Namun kredibilitas Bharada Eliezer sebagai jago tembak mulai diragukan dan beberapa keterangan sepertinya akan memberatkan pihak Sambo Cs.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Teman-teman sekalian, yang kami hormati, kita nggak berlama-lama di sini, kami sebagai, dahulu tim penasihat hukum Richard yang dikenal dengan Bharada E, pada hari ini datang ke Bareskrim untuk nenyampaikan pengunduran diri kami sebagai penasihat hukum Bharada E.

Mengenai alasan-alasan pengunduran diri, itu sudah kami sampaikan di dalam surat kami kepada kabareskrim untuk selanjutnya dapat diberlakukan sebagaimana mestinya.

Dan kami juga tidak akan membuka kepada publik pada saat ini, apa sebenarnya alasan kami mengundurkan diri, karena kami sangat menghargai hak-hak hukum dari setiap pihak yang terlibat di dalam perkara ini. Dan terlebih kami sangat menghargai proses hukum yang sedang dilakukan Bareskrim Mabes Polri.

Satu hal lagi, cuma tadi kami sangat sayangkan kami maksudnya baik menyampaikan surat, cuma tadi tidak ada yang bisa menerima mungkin karena hari libur juga. Makanya kami memutuskan untuk menyampaikan via WA dulu sementara, tapi kami akan kembali di hari Senin untuk menyampaikan suratnya secara fisik.

(kmb/kmb)


Terima Kasih:




Sumber