Latest Post

[Berita]Alih Profesi Jadi Penyanyi, Mantan Pengacara Bharada E Bikin Album Gengster Sambo [Berita]Jangan Ungkit Istri Sambo Lagi ke Vivi Tan, Pokoknya Jangan!

Jakarta, creacorridor.com

Johnny Depp kembali dibicarakan setelah Ellen Barkin, aktris yang mengaku mantan kekasih bintang Pirates of Caribbean itu muncul di publik.

Dalam pernyataannya, Ellen Barkin menyebut bahwa Johnny Depp merupakan tipe pria yang posesif.

Ellen Barkin bahkan menyebutkan bahwa dirinya diberi narkoba jenis Quaalude sebelum mulai bercinta.


Pernyataan Ellen Barkin itu ada di dokumen pengadilan yang baru dibuka dalam persidangan pencemaran nama baik antara Johnny Depp melawan Amber Heard pada 2019 silam.

Dalam catatan dokumen, Ellen mengatakan bahwa hubungan romantis dirinya dengan Johnny Depp berawal pada 1994.

Saat berhubungan seks pertama kali, aktris 68 tahun itu menyebut Johnny Depp memberinya obat penenang agar bisa memulai bercinta dengan nyaman.

Ellen Barkin kemudian menjelaskan bahwa hubungan asmaranya kandas setelah Johnny Depp melempar botol wine ke arahnya di sebuah kamar hotel.

Selain soal narkoba, Ellen Barkin menyebut bahwa Johnny Depp sangat pencemburu dan mengatur hidupnya.

“Depp hanya pria pencemburu dan mengatur hidup orang lain seperti, ‘Ke mana kamu pergi?’, ‘Dengan siapa kamu pergi?’, atau ‘Apa yang kamu lakukan?’,” klaim Ellen Barkin.

“Aku pernah mendapat goresan di punggungku yang membuatnya sangat marah dan menuding aku berhubungan seks dengan orang lain,” sambungnya.




Ellen Barkin/ Foto: dok. Getty Images

Mengutip Wolipop, Johnny Depp membantah klaim Ellen Barkin tersebut.

Ia mengatakan bahwa Ellen Barkin menyesal dan menyimpan dendam selama bertahun-tahun karena diputusin.

“Aku yakin, Ellen ingin lebih dari sekadar hubungan asmara. Dia ingin sesuatu yang layak dan aku tidak ingin itu,” kata Johnny Depp di Pengadilan Tinggi London.

(dis/and)


Terima Kasih:




Sumber