Latest Post

[Berita]Jepang Buka Akademi Pelatihan Jadi Putri Duyung, Minat? [Berita]Disekap Selama 25 Hari di Hotel, 5 ABG Dipaksa Layani Pria Hidung Belang, Pelaku Tak Disangka

Jakarta, creacorridor.com

Nam Joo Hyuk dikabarkan akan membintangi drama yang akan datang bertajuk Vigilante pada April 2022. Ia bahkan telah menghadiri pembacaan naskah drama tersebut pada bulan lalu.

Tak lama semenjak kabar tersebut, Nam Joo Hyuk diterpa isu miring bahwa dirinya pernah menjadi pelaku bullying.

Aktor berusia 28 tahun itu dituding melakukan kekerasan di sekolah oleh dua orang korban yang melaporkannya kepada media The Days News dan Sports Kyunghyang.


Rumor tersebut juga menarik perhatian Dispatch untuk menyelidikinya lebih dalam. Dispatch melakukan wawancara terhadap 20 orang yang merupakan teman sekelas dan guru SMA Nam Joo Hyun.




Nam Joo Hyuk/ Foto: Konuk_RYU/Netflix

Hasil wawancara tersebut ternyata tidak menunjukkan adanya bukti-bukti bahwa sang aktor benar melakukan perundungan. Sebaliknya, Nam Joo Hyuk justru disebut sebagai siswa teladan di sekolahnya.

Di tengah isu tersebut, Nam Joo Hyuk baru saja kedapatan tengah menjalani syuting drama terbarunya, Vigilante.

Foto Nam Joo Hyuk saat berada di lokasi syuting dan tampak menggunakan seragam polisi tersebar melalui sebuah situs komunitas online Theqoo.




Nam Joo Hyuk kedapatan tengah menjalani syuting di tengah ramainya isu perundungan.Nam Joo Hyuk kedapatan tengah menjalani syuting di tengah ramainya isu perundungan./ Foto: AllKpop

Para penggemar cukup terkejut melihat sang aktor telah menjalani pekerjaannya, meski tengah diterpa isu miring.

Apakah kontroversi perudungan di sekolahnya sudah selesai?” tulis seorang warganet di laman Theqoo.

Menurutku kontroversinya belum disimpulkan, dan mereka masih syuting,” tulis warganet lain.

Aku terkejut mereka melanjutkan syuting, walaupun kasus hukum terkait perundungan belum tuntas,” tulis warganet lainnya.

(KHS/and)


Terima Kasih:




Sumber