Latest Post

[Berita]Parikan ‘Joko Tingkir Ngombe Dawet’, Dosen UINSA Surabaya: Kurang Sesuai [Berita]Megawati Tiba-Tiba Ungkap Keinginan Mundur dari Ketua Umum PDIP, Kenapa?

JAKARTA, creacorridor.com – Hotman Paris menegaskan bahwa keluarga ada prioritas utama baginya. Bahkan, saat momen spesial sang istri pun Hotman enggan melewatkan begitu saja.

Seperti misalnya saat istri Hotman yakni Agustianne Marbun berulang tahun. Demi bisa merayakan tepat tengah malam, Hotman rela terjaga dari tidur.

“Tadi malam saya nggak tidur tahu kenapa? Saya sengaja nggak tidur, istri saya ulang tahun,” ujar Hotman Paris di kawasan Jakarta Utara, Kamis (4/8/2022).

Untuk berjaga-jaga, Hotman juga meminta bantuan asisten pribadinya agar membangunkannya pukul 23.30 WIB jika ketiduran. Sang pengacara kondang ingin memberikan kejutan romantis pada sang istri pada pukul 00.00 WIB.

“Jam 12 aku pasang kue nyalain lilin, bangunin semua pembantu langsung bangunin istri kasih surprise,” kata Hotman

Perlakuan Hotman terhadap sang istri tulus tanpa dibuat-buat. Pasalnya, hanya dia dan orang-orang yang terlibat yang menyaksikan surprise tersebut.

“Itu tidak dibuat-buat itu alamiah, bukan sensasi orang gak ada yang nonton kok, ga ada yang lihat, kalian kalau gak nanya gak gua ceritain” ucap Hotman Paris.

Hotman lantas menegaskan bahwa kunci dari hidup tenang adalah selalu menaruh keluarga di urutan teratas.

“Istri dan keluarga harus number one. Bertualang boleh, laki-laki tak ada yang tak berpetualang,” katanya.

Editor : Hadits Abdillah

Sumber